Pendaftaran Peserta Bilateral Exchange Program DGHERT-JSPS Joint Research Projects for Fiscal Year 2022/23
Informasi lebih lanjut mengenai tawaran program tersebut di atas dapat dilihat pada pedoman terlampir dan laman: https://www.jsps.go.jp/english/e-bilat/call.html. Dosen yang berminat mengikuti program tersebut dapat mengirimkan dokumen lamarannya (hardcopy dan softcopy) paling lambat tanggal 6 September 2022.

Read More...

Pendaftaran Peserta Bilateral Exchange Program DGHERT-JSPS Joint Research Projects for Fiscal Year 2022/23

Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi menyampaikan informasi pendaftaran peserta Bilateral Exchange Program DGHERT-JSPS Joint Research Projects for Fiscal Year 2022/23 bagi staf dosen di instansi Saudara yang berminat melakukan penelitian dengan mitra di Jepang.

Informasi lebih lanjut mengenai tawaran program tersebut di atas dapat dilihat pada pedoman terlampir dan laman: https://www.jsps.go.jp/english/e-bilat/call.html. Dosen yang berminat mengikuti program tersebut dapat mengirimkan dokumen lamarannya (hardcopy dan softcopy) paling lambat tanggal 6 September 2022. Dokumen softcopy dikirim melalui email ke: [email protected], sedangkan dokumen hardcopy dialamatkan ke:

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, diucapkan terima kasih.


Lampiran bisa diunduh di bawah ini:


1. Tawaran DGHERT JSPS Joint Research Project 2022

2. BILATERAL EXCHANGE DIRECTORATE GENERAL OF HIGHER EDUCATION, RESEARCH, AND TECHNOLOGYAND JAPAN SOCIETY FOR THE PROMOTION OF SCIENCE

Sumber: https://dikti.kemdikbud.go.id/pengumuman/pendaftaran-peserta-bilateral-exchange-program-dghert-jsps-joint-research-projects-for-fiscal-year-2022-23/

Managed & Maintenanced by ArtonLabs