Dosen PBSI UMKO ini Tetap Berprestasi Meskipun Sedang Cuti
Salah satu dosen Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia UMKO, Dewi Ratnaningsih, S.Pd., M.Pd., berhasil menjadi salah satu pemenang dalam kompetisi Inovasi Modul Digital Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi. Padahal, pada saat pengajuan proposal, Dewi, sapaan akrabnya

Read More...

Dosen PBSI UMKO ini Tetap Berprestasi Meskipun Sedang Cuti

Salah satu dosen Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia UMKO, Dewi Ratnaningsih, S.Pd., M.Pd., berhasil menjadi salah satu pemenang dalam kompetisi Inovasi Modul Digital Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

Padahal, pada saat pengajuan proposal, Dewi, sapaan akrabnya sedang dalam masa cuti melahirkan. Selain Dewi, kontributor berikutnya yang berkontribusi dalam pengajuan proposal ini adalah Hartono, Kepala Bagian Teknologi Informasi dan Transaksi Elektronik UMKO.

Berikut ini berita publikasi dari kementerian terkait:

Menindaklanjuti surat plt. Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan nomor 2542/E2/BS.01.01/2022 tanggal 31 Mei 2022 perihal Tawaran Program Bantuan Inovasi Modul Digital Tahun 2022, dengan hormat disampaikan bahwa Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi telah melakukan evaluasi terhadap proposal yang diusulkan dan telah ditetapkan penerima Bantuan Inovasi Modul Digital Tahun 2022 sebagaimana terlampir.

Sehubungan dengan hal tersebut, perguruan tinggi penerima bantuan dimohon mengisi formulir data isian kontrak melalui tautan https://bit.ly/data-kontrak-imd-2022 paling lambat tanggal 29 Juli 2022.

Perwakilan perguruan tinggi penerima bantuan akan diundang untuk mengikuti bimbingan teknis Pengembangan Inovasi Modul Digital, adapun waktu dan tempat pelaksanaan akan diinformasikan selanjutnya.

Kepada perguruan tinggi yang telah mengirimkan proposal namun belum lolos seleksi, kami ucapkan terima kasih atas partisipasinya dan dapat berkompetisi pada kesempatan berikutnya.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerja sama yang baik diucapkan terima kasih.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs