Kegiatan Evaluasi Pelaporan PDDikti dan Kerjasama dari LLDIKTI Wilayah 2
Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah II mengadakan kegiatan Evaluasi Pelaporan Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PDDikti) Tahun 2022 yang dilaksanakan di ruang rapat Universitas Muhammadiyah Kotabumi, Lampung Utara. Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 5 Agustus 2022 ini.

Read More...

Kegiatan Evaluasi Pelaporan PDDikti dan Kerjasama dari LLDIKTI Wilayah 2

Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah II mengadakan kegiatan Evaluasi Pelaporan Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PDDikti) Tahun 2022 yang dilaksanakan di ruang rapat Universitas Muhammadiyah Kotabumi, Lampung Utara. Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 5 Agustus 2022 ini di hadiri oleh Wakil Pimpinan Bidang Akademik, Ketua Program Studi, Operator PDDikti, Operator Kerjasama Perguruan Tinggi yang ada di Lampung Utara.

Kegiatan yang dilaskanakan hari ini, bertujuan untuk mengevaluasi laporan PDDikti dan Laporan Kerjasama Perguruan tinggi, berdasarkan data-data yang sudah diminta sebelumnya, yakni:

  1. Data prasarana terdiri dari Luas Lahan Milik (m2) dan Luas Lahan Bukan Milik (m2)
  2. Titik koordinat lintang dan bujur
  3. Data sarana foto perguruan tinggi terdiri dari Gedung Utama, Laboratorium, Perpustakaan, dan Ruang Kelas

Narasumber PDDikti menyampaikan dalam kegiatan tersebut bahwa PTS yang melaporkan data dan kerjasama ke Website PDDikti masih rendah, disampaikan juga agar untuk terus meningkatkan pelaporan dan data kinerja kerjasama sesuai dengan yang di amanatkan dalam kebijakan Kampus Merdeka.

Selanjutnya, kegiatan yang di hadiri peserta dari berbagai perguruan tinggi di Lampung Utara ini dipandu oleh fasilitator yang ditugaskan langsung oleh LLDIKTI yang terdiri dari Win honaini, Syamseri, FX Romi Kurniadi Saputra, Intan Fadhilah, Agustina, dan Ben Renalto.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs