Pengumuman Hasil Seleksi Pelamar Program PKBI bagi Dosen Tahun 2022
Tawaran Pendaftaran Program Peningkatan Kemampuan Bahasa Inggris (PKBI) Tahun 2022, bersama ini Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi menyampaikan daftar nama dosen yang dinyatakan lolos seleksi sebagai peserta Program PKBI Tahun 2022 sebagaimana terlampir.

Read More...

Pengumuman Hasil Seleksi Pelamar Program PKBI bagi Dosen Tahun 2022

Menindaklanjuti surat kami nomor: 2302/E4/KD.02.01/2022 tanggal 23 Juni 2022 perihal “Tawaran Pendaftaran Program Peningkatan Kemampuan Bahasa Inggris (PKBI) Tahun 2022”, bersama ini Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi menyampaikan daftar nama dosen yang dinyatakan lolos seleksi sebagai peserta Program PKBI Tahun 2022 sebagaimana terlampir. Seluruh peserta PKBI diharapkan memperhatikan hal-hal sebagai berikut.

  1. Peserta wajib mengisi borang konfirmasi keikutsertaan Program PKBI melalui http://ringkas.kemdikbud.go.id/konfirmasiPKBI paling lambat 15 Agustus 2022 pukul 24.00 WIB.
  2. Peserta wajib mengikuti kegiatan orientasi/pembukaan program sesuai jadwal yang akan diinformasikan kemudian. Direktorat Sumber Daya akan mempertimbangkan kembali keikutsertaan peserta pada program ini apabila yang bersangkutan tidak mengikuti orientasi.
  3. Peserta wajib mengikuti pelatihan bahasa Inggris selama 3 (tiga) bulan secara intensif sesuai jadwal dan lokasi yang telah ditetapkan oleh Direktorat Sumber Daya.
  4. Apabila peserta mengundurkan diri selama periode pelaksanaan program atau tidak dapat memenuhi syarat minimal kehadiran, kecuali karena alasan force majeure, maka yang bersangkutan wajib mengembalikan dana yang telah dikeluarkan oleh Direktorat Sumber Daya bagi yang bersangkutan, yaitu biaya kursus, biaya test IELTS, biaya hidup, dan biaya perjalanan.

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, disampaikan terima kasih.


Lampiran bisa diunduh di bawah ini:


1. Pengumuman PKBI

2. Lampiran Pengumuman PKBI 2022

Sumber: https://dikti.kemdikbud.go.id/pengumuman/pengumuman-hasil-seleksi-pelamar-program-pkbi-bagi-dosen-tahun-2022/

Managed & Maintenanced by ArtonLabs