Undangan Kampus Merdeka Fair
Sehubungan dengan surat dari Plt. Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nomor: 6087/E2/KL.01.00/2022 tanggal 14 September 2022 Hal Undangan Kampus Merdeka Fair.

Read More...

Undangan Kampus Merdeka Fair

Sehubungan dengan surat dari Plt. Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nomor: 6087/E2/KL.01.00/2022 tanggal 14 September 2022 Hal Undangan Kampus Merdeka Fair, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah II menyampaikan kepada seluruh Perguruan Tinggi Akademik dan Vokasi di lingkungan LLDIKTI Wilayah II untuk dapat ikut berpartisipasi.

Adapun tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut adalah:

  1. Menyediakan wadah komunikasi bagi pemangku kepentingan Kampus Merdeka, terutama perguruan tinggi, mitra perusahaan, dan pengelola program;
  2. Memperluas dan memperkuat kerja sama antar pemangku kepentingan;
  3. Meningkatkan kesadaran (awareness) akan program Kampus Merdeka dan mendorong peningkatan kepesertaan;
  4. Menggali ide dan kesempatan baru untuk mempromosikan pemerataan dan peningkatan kualitas pendidikan tinggi;
  5. Mempertajam perencanaan pelaksanaan MBKM secara berkelanjutan.

Untuk registrasi dan konfirmasi kehadiran dapat dilakukan melalui tautan https://s.id/RegistrasiKMFair2022 dan melalui nomor telepon terlampir paling lambat H-5 pukul pukul 17.00 WIB.

Informasi lebih lanjut: https://lldikti2.id/po-content/uploads/se_kampus_merdeka_fair.pdf

Managed & Maintenanced by ArtonLabs