Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama, IMM UMKO Gelar Konser Amal
Kegiatan ini mengusung tema "Inklusivitas Milenial, Progresivitas Mahasiswa." Mengambil tema tersebut, diharapkan mahasiswa dapat menempatkan diri kedalam cara pandang Milenial dalam melihat dunia dan mampu menjadi mahasiswa yang bergerak maju.

Read More...

Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama, IMM UMKO Gelar Konser Amal

Keluarga besar Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO)
pada tanggal 22 Oktober 2022 melaksanakan kegiatan ‘Konser Amal’ kegiatan ini merupakan RTL dari bidang seni budaya dan olahraga (SBO).

Pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan di Tugu Payan Mas Kotabumi Lampung utara, pada jam 16.00 WIB- selesai, ini merupakan salah satu bentuk solidaritas dan upaya menggalang dana yang akan diberikan ke pondok Pesantren yang ada di Lampung Utara.

Kegiatan ini mengusung tema “Inklusivitas Milenial, Progresivitas Mahasiswa.” Mengambil tema tersebut, diharapkan mahasiswa dapat menempatkan diri kedalam cara pandang Milenial dalam melihat dunia dan mampu menjadi mahasiswa yang bergerak maju.

Kegiatan ini dihadiri oleh pimpinan cabang IMM Lampung Utara, Hizbul Wathan (HW), kader IMM UMKO, dan seluruh masyarakat Lampung Utara terkhusus Kotabumi. Semua pengisi acara di konser ini murni bersifat amal.

Semoga IMM dapat terus menghadirkan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat terkhusus Lampung Utara

Managed & Maintenanced by ArtonLabs