UMKO Menerima Bantuan Litbang dari Dirjendikti Ristek Kemendikbud Ristek RI Jakarta
Semoga bantuan ini bermanfaat sebagai model digitalisasi pembelajaran bagi fakultas di lingkungan Universitas Muhammadiyah Kotabumi.

Read More...

UMKO Menerima Bantuan Litbang dari Dirjendikti Ristek Kemendikbud Ristek RI Jakarta

Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) menerima Bantuan Penelitian dan Pengembangan Model Digitalisasi Pembelajaran di lingkungan Pendidikan Tinggi, dalam rangka mendorong transformasi di bidang pendidikan tinggi kampus merdeka dan untuk meningkatkan mutu pada Universitas Muhammadiyah Kotabumi.

Bantuan Barang Sarana Pendidikan dari Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi RI Jakarta, yang dalam hal ini disalurkan oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah II berupa 116 Laptop dan 66 Tablet telah diterima oleh UMKO melalui Hartono, M.T.I. sebagai PIC. Penerima.

Sarana pendidikan yang telah dikirim melalui Jasa Pengiriman dan tiba Rabu, 16 November 2022 dengan pemeriksaan dan kesesuaian barang yang diterima secara lengkap.

Apresiasi dan ucapan terima kasih juga kepada Prof. Dr. Iskhaq Iskandar, M.Sc selaku Kepala LLDikti Wilayah II yang telah memfasilitasi perguruan tinggi penerima bantuan ini, semoga bantuan ini bermanfaat sebagai model digitalisasi pembelajaran bagi fakultas di lingkungan Universitas Muhammadiyah Kotabumi.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs