Berbenah, UMKO Akan Miliki Gedung Rektorat Baru
Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) terus berbenah. Yaitu dengan menambah gedung baru yang nantinya diperuntukan bagi sebagai Rektorat dan pusat kepegawaian.

Read More...

Berbenah, UMKO Akan Miliki Gedung Rektorat Baru

Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) terus berbenah, yaitu dengan menambah gedung baru yang nantinya diperuntukan bagi sebagai Rektorat dan pusat kepegawaian.

Dalam kontrak pekerjaan pembangunan sendiri yang direncanakan akan selesai dalam kurun waktu kurang-lebih 1 tahun, Bangunan Rektorat Universitas Muhammadiyah Kotabumi akan memiliki 3 lantai. Pengerjaan yang sudah dimulai sejak Agustus 2022 lalu, saat ini sudah memasuki tahap pemasangan tiang fondasi dan siap untuk pengecoran lantai ketiga.

Pembangunan gedung Rektorat baru merupakan suatu impian besar bagi segenap keluarga besar Universitas Muhammadiyah Kotabumi. Nantinya, hasil akhir dari gedung ini akan memadukan unsur modern dan tetap menonjolkan ciri khas dari persyarikatan Muhammadiyah dengan memasukan logo persyarikatan sebagai ornamennya.

Dengan selesainya pembangunan Gedung Rektorat UMKO diharapkan, dapat meningkatkan kualitas sarana dan prasarana pendidikan di lingkungan Universitas Muhammadiyah Kotabumi.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs