Kafilah Penuntun Garsa UMKO Hizbul Wathan Adakan Diklat (Pengkaderan) dan Pelantikan Pengurus periode 2023-2034
Kafilah Penuntun Garsa Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) yang telah melaksanakan Diklat (pengkaderan) sekaligus Pelantikan Pengurus periode 2021-2024 di bumi perkemahan pengaringan pada tanggal,27-29 Januari 2023 lalu, diikuti seluruh kader Hizbul Wathan dan calon kader Hizbul Wathan.

Read More...

Kafilah Penuntun Garsa UMKO Hizbul Wathan Adakan Diklat (Pengkaderan) dan Pelantikan Pengurus periode 2023-2034

Pada Hari Jumat (27/1/2023) kemarin, Kafilah Penuntun Garsa Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) mengadakan Diklat (pengkaderan) sekaligus Pelantikan Pengurus periode 2021-2024 yang. Acara yang berlangsung khidmat tersebut diikuti oleh seluruh anggota Hizbul Wathan (HW) dan calon kader Hizbul Wathan, dilaksanakan di bumi perkemahan pengaringan.

HW merupakan salah satu organisasi yang ada di UMKO yang bertujuan untuk menyiapkan dan membina pesertanya agar memiliki aqidah, mental dan fisik, berilmu dan berteknologi serta berakhlak karimah agar terwujud pribadi yang siap menjadi kader persyarikatan, umat, dan bangsa.

Kegiatan yang mengambil tema “Membentuk jiwa kepemimpinan yg beramar makruf nahi mungkar guna melanjutkan estafet perjuangan dengan berlandaskan kode kehormatan Hizbul Wathan”, bertujuan untuk menyambung kaderisasi dan organisasi serta merekontruksi kepemimpinan yang lama kepada pemimpin yang baru.

Tujuan dari pengkaderan sekaligus Pelantikan Pengurus periode 2023-2024 adalah untuk membentuk karakter Hizbul Wathan yang berakhlak mulia serta regenerasi yang siap melanjutkan tongkat estafet perjuangan organisasi Hizbul Wathan.

Melibatkan seluruh kader aktif, senior HW dan juga calon kader HW, kegiatan ini dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Kotabumi, Dr. Sumarno, M.Pd, Wakil Rektor III UMKO, Irhammudin, S.H., M.H., yang juga sebagai ketua Qabillah UMKO.

Kegiatan Diklat (pengkaderan) dan pelantikan pengurus periode 2023-2024 alhamdulilah berjalan dengan lancar, tertib, serta kondusif.

Semoga dengan terbentuknya kepengurusan baru dapat membawa HW UMKO menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs