10 Ribu Orang Diperkirakan Hadiri Musywil Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Lampung ke-26
Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) dan Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah (PWA) Lampung akan akan menyelenggarakan Musyawarah Wilayah (Musywil) ke-26 pada 11-12 Februari 2023. Bertempat di pondok pesantren Muhammadiyah Al-Ghifari, kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur, Musywil menjadi ajang mengkoordinasi gerakan, termasuk memilih ketua Muhammadiyah dan ketua ‘Aisyiyah Lampung periode 2023-2028. Menyongsong agenda tersebut, Ketua Panitia Musywil, Ma’ruf Abidin

Read More...

10 Ribu Orang Diperkirakan Hadiri Musywil Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Lampung ke-26

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) dan Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah (PWA) Lampung akan akan menyelenggarakan Musyawarah Wilayah (Musywil) ke-26 pada 11-12 Februari 2023.

Bertempat di pondok pesantren Muhammadiyah Al-Ghifari, kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur, Musywil menjadi ajang mengkoordinasi gerakan, termasuk memilih ketua Muhammadiyah dan ketua ‘Aisyiyah Lampung periode 2023-2028.

Menyongsong agenda tersebut, Ketua Panitia Musywil, Ma’ruf Abidin bersama perwakilan PWM dan PWA Lampung bertemu dengan bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo. Mereka antara lain Ketua PWM Marzuki Noor, Sekretaris PWM Sudarman, Ketua PDM Lampung Timur Budi Hermanto, Sekretaris PDM Arif sakirun, dan Sekretaris PWA Pisti Wahyudiawati.

Pada pertemuan ini, Ma’ruf menyampaikan rencana agar pembukaan Musywil dihadiri oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi. Ketua PWM Lampung, Marzuki Noor juga menyampaikan izin gelaran acara serta undangan kepada Bupati Dawam Rahardjo.

Sesuai rencana, Musywil akan dibuka pada Sabtu, 11 Februari dan ditutup pada Ahad, 12 Februari oleh perwakilan dari Pimpinan Pusat Muhammadiyah. Mengakhiri wawancara, Ma’ruf Abidin memperkirakan para peserta dan penggembira Musywil nanti kira-kira berjumlah 10.000 orang.

Sumber: https://muhammadiyah.or.id/10-ribu-orang-diperkirakan-hadiri-musywil-muhammadiyah-dan-aisyiyah-lampung-ke-26/

Managed & Maintenanced by ArtonLabs