Lima Calon Rektor UMKO Sampaikan Visi, Misi, dan Program Kerja Calon Rektor dalam Sidang Terbuka Senat
Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) melangsungkan kegiatan sidang terbuka Senat dalam rangka pemaparan visi, misi, dan program kerja bakal calon Rektor UMKO periode 2023-2027. Kegiatan pemaparan tersebut berlangsung di Ruang B1 (aula) Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial (FHIS) Universitas Muhammadiyah Kotabumi. Kegiatan ini dihadiri oleh civitas akademika UMKO, mulah dari jajaran pejabat sttruktural UMKO, Dosen dan Tendik, perwakilan mahasiswa, ortom, serta tamu undangan lainnya. Pada agenda yang dilangsungkan turut hadir calon rektor diantaranya Dr. Badawi, M.Pd., Dr. Irawan Suprapto, M.Pd., Dr. Slamet Haryadi, S.H., M.Hum., Dr. Sumarno, M.Pd., dan Suwardi, S.H., M.H., serta mengundang dua orang narasumber, yakni Prof. Dr. H. Marzuki Noor, M.S. dan Prof. Dr. Ir. R.A. Bustomi Rosadi, M.S.

Read More...

Lima Calon Rektor UMKO Sampaikan Visi, Misi, dan Program Kerja Calon Rektor dalam Sidang Terbuka Senat

Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO), hari ini (Selasa, 21/3/2023) melangsungkan kegiatan sidang terbuka Senat dalam rangka pemaparan visi, misi, dan program kerja bakal calon Rektor UMKO periode 2023-2027. Kegiatan pemaparan tersebut berlangsung di Ruang B1 (aula) Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial (FHIS) Universitas Muhammadiyah Kotabumi. Kegiatan ini dihadiri oleh civitas akademika UMKO, mulah dari jajaran pejabat sttruktural UMKO, Dosen dan Tendik, perwakilan mahasiswa, ortom, serta tamu undangan lainnya. Pada agenda yang dilangsungkan turut hadir calon rektor diantaranya Dr. Badawi, M.Pd., Dr. Irawan Suprapto, M.Pd., Dr. Slamet Haryadi, S.H., M.Hum., Dr. Sumarno, M.Pd., dan Suwardi, S.H., M.H., serta mengundang dua orang narasumber, yakni Prof. Dr. H. Marzuki Noor, M.S. dan Prof. Dr. Ir. R.A. Bustomi Rosadi, M.S.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Muhammadiyah (Sang Surya) dan Mar Universitas Muhammadiyah Kotabumi, dilanjutkan dengan sambutan dan sekaligus membuka kegiatan pemaparan visimisi calon Rektor UMKO oleh Dr. Slamet Haryadi, S.H., M.Hum., pada sambutannya beliau menyampaikan harapan agar pada kegiatan yang dilangsungkan dapat mencari Rektor UMKO yang kedepannya menjadikan UMKO terus berkembang.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyampaian oleh Ketua Panitia Pemilihan Rektor UMKO, Adi Wibowo, S.T., M.T.I., beliau menyampaikan tata tertib sidang terbuka senat dalam rangka pemaparan visi, misi, dan program kerja bakal calon rektor UMKO. Penyampaian nantinya disesuaikan dengan urutan berdasarkan pengumuman abjad nama masing-masing calon, kemudian tetap harus menjunjung tinggi kode etik dan norma yang berlaku, serta hana dalam waktu 10 menit, dimana moderator dapat menghentikan penyampaian apabila ada penyampaian telah mencapai batas waktu.

Pemaparan disampaikan dari setiap bakal calon selama 10 menit dimulai dari Dr. Badawi, M.Pd., hingga akhir secara berurutan. Setelah penyampaian dari setiap calon Rektor dilanjutkan dengan pertanyaan dari peserta yang hadir dengan langsung dijawab secara berurutan oleh setiap calon Rektor UMKO. Kemudian diakhiri dengan closing statement dari narasumber yang juga memberikan pertanyaan atau tantangan untuk setiap calon Rektor UMKO.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs