Program Beasiswa Doktoral dan Master Degree Program 2023 Batch 2 KOICA
Calon pendaftar beasiswa yang diusulkan dari unit kerja Saudara memiliki tugas dan fungsi sesuai dengan program yang ditawarkan dan memenuhi persyaratan (terlampir).

Read More...

Program Beasiswa Doktoral dan Master Degree Program 2023 Batch 2 KOICA

Menindaklanjuti surat edaran dari Plt. Kepala Biro Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nomor : 100063/A6/KS.03.01/2023 tanggal 27 Maret 2023 hal Program Beasiswa Doktoral dan Master Degree Program 2023 Batch 2 KOICA, bersama ini kami sampaikan bahwa Korea International Cooperation Agency (KOICA) memberikan penawaran beasiswa Doktoral dan Master Degree Program 2023 batch 2 dengan kuota 2 (dua) program Doktoral dan 10 (sepuluh) program Master bagi Pegawai Negeri Sipil.

Calon pendaftar beasiswa yang diusulkan dari unit kerja Saudara memiliki tugas dan fungsi sesuai dengan program yang ditawarkan dan memenuhi persyaratan (terlampir). Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi layanan Kementerian Sekretariat Negara melalui email [email protected] dan [email protected] dengan subjek “Doctoral & Master ‘s Degree Program KOICA 2023”. Berkenaan dengan surat rekomendasi focal point Kemendikbudristek dapat disampaikan melalui email [email protected].

Demikian informasi kami sampaikan untuk dapat dipelajari dan disebarluaskan kepada dosen Perguruan Tinggi Saudara dengan status Pegawai Negeri Sipil.

Pengumuman unduh disini.

Sumber: https://www.lldikti2.id/detailpost/program-beasiswa-doktoral-dan-master-degree-program-2023-batch-2-koica

Managed & Maintenanced by ArtonLabs