Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) Laksanakan Pengangkatan Pejabat Struktural dan Penempatan Tenaga Pendidik dan Kependidikan Tahun 2023
Proses pengangkatan pejabat struktural dan penempatan tenaga pendidik dan kependidikan dilakukan dengan cermat dan hati-hati, memastikan bahwa setiap posisi diisi oleh individu yang memiliki kompetensi dan dedikasi tinggi terhadap dunia pendidikan, khususnya bagi Universitas Muhammadiyah Kotabumi itu sendiri.

Read More...

Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) Laksanakan Pengangkatan Pejabat Struktural dan Penempatan Tenaga Pendidik dan Kependidikan Tahun 2023

Hari ini, Rabu (6/12/2023), Aula B1 Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial (FHIS) Universitas Muhammadiyah Kotabumi menjadi saksi pelaksanaan pengangkatan pejabat struktural sekaligus penempatan tenaga pendidik dan kependidikan untuk tahun 2023. Kegiatan ini dihadiri oleh kurang lebih 59 orang, melibatkan berbagai jajaran pejabat struktural, dosen, dan staf.

Rangkaian kegiatan ini dipimpin langsung oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Kotabumi, Dr. Irawan Suprapto, M.Pd. Proses pengangkatan pejabat struktural dan penempatan tenaga pendidik dan kependidikan dilakukan dengan cermat dan hati-hati, memastikan bahwa setiap posisi diisi oleh individu yang memiliki kompetensi dan dedikasi tinggi terhadap dunia pendidikan, khususnya bagi Universitas Muhammadiyah Kotabumi itu sendiri.

Dalam suasana yang khidmat, rektor memberikan arahan dan harapannya terhadap para pejabat struktural yang baru diangkat serta tenaga pendidik dan kependidikan yang akan menempati posisi baru. Proses ini merupakan bagian dari upaya UMKO dalam memastikan bahwa struktur organisasi universitas selalu berjalan efisien dan berkualitas.

Penempatan ini berdasarkan Surat Keputusan Rektor Universitas Muhammadiyah Kotabumi Nomor: 960/KEP/II.3.AU/D/2023. Surat keputusan ini menjadi dasar hukum yang mengatur dan menjelaskan secara resmi penugasan dan penempatan setiap individu ke posisi masing-masing.

Kegiatan ini tidak hanya merupakan momen formalitas administratif, tetapi juga menandai komitmen UMKO dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan memberdayakan sumber daya manusia di lingkungan kampus. Semoga dengan penempatan yang tepat, setiap individu dapat memberikan kontribusi terbaiknya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Acara berlangsung dengan penuh khidmat, mencerminkan semangat dan dedikasi seluruh civitas akademika UMKO dalam mencapai tujuan bersama untuk menjadi pusat pendidikan unggulan di Kotabumi dan sekitarnya.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs