UMKO Ingatkan Mahasiswa akan Kewajiban Ikuti Darul Arqom Dasar
Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) mengeluarkan Surat Edaran Rektor Nomor: 961/EDR/II.3.AU/F/2023, tanggal 6 Jumadil Awal 1445 H/ 20 November 2023 M, yang menegaskan kewajiban bagi seluruh mahasiswa untuk mengikuti kegiatan Darul Arqom Dasar (DAD).

Read More...

UMKO Ingatkan Mahasiswa akan Kewajiban Ikuti Darul Arqom Dasar

Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) mengeluarkan Surat Edaran Rektor Nomor: 961/EDR/II.3.AU/F/2023, tanggal 6 Jumadil Awal 1445 H/ 20 November 2023 M, yang menegaskan kewajiban bagi seluruh mahasiswa untuk mengikuti kegiatan Darul Arqom Dasar (DAD). DAD, sebuah program pengkaderan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), menjadi bagian integral dari pengembangan karakter dan kegiatan kemahasiswaan di UMKO.

Surat edaran ini menjelaskan beberapa poin kewajiban mahasiswa terkait DAD. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan membaca ketentuan selengkapnya terkait DAD, mahasiswa diimbau untuk mengunduh surat edaran ini. Surat edaran dapat diakses melalui portal informasi resmi universitas di bawah ini.

Rektor UMKO berharap bahwa keterlibatan mahasiswa dalam kegiatan DAD akan membawa dampak positif dalam pembentukan karakter, semangat kebersamaan, dan kepedulian terhadap sesama. UMKO berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman pendidikan yang holistik dan bermakna bagi mahasiswa.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs