Universitas Muhammadiyah Kotabumi dan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tandatangai Kerjasama Strategis Dalam Program BRIAPI
Penandatanganan perjanjian kerjasama dilakukan oleh I Nengah Budi Harsane, Pemimpin Cabang PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Kotabumi, dan Dr. Irawan Suprapto, M.Pd., Rektor Universitas Muhammadiyah Kotabumi. Kehadiran Dr. Slamet Haryadi, S.H., M.Hum., Wakil Rektor II bidang keuangan UMKO, juga menambahkan kekuatan pada momen penting ini.

Read More...

Universitas Muhammadiyah Kotabumi dan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tandatangai Kerjasama Strategis Dalam Program BRIAPI

Sinergi yang semakin kuat tercipta antara Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) dan Bank Rakyat Indonesia (BRI) dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dalam program BRI Application Programming Interface (BRIAPI). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan perbankan dan memperkuat kerjasama antara institusi pendidikan dan lembaga keuangan. Rabu, (10/01/2023)

BRIAPI, sebuah antarmuka pemrograman aplikasi (API) yang dikembangkan oleh BRI, menjadi landasan utama kerjasama ini. Dengan BRIAPI, integrasi antara aplikasi pihak ketiga dan layanan BRI menjadi lebih efisien dan terstruktur, membuka peluang baru untuk inovasi dalam layanan perbankan.

Penandatanganan perjanjian kerjasama dilakukan oleh I Nengah Budi Harsane, Pemimpin Cabang PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Kotabumi, dan Dr. Irawan Suprapto, M.Pd., Rektor Universitas Muhammadiyah Kotabumi. Kehadiran Dr. Slamet Haryadi, S.H., M.Hum., Wakil Rektor II bidang keuangan UMKO, dan Humas Bank BRI Kancab Kotabumi, Raisa Mayang Sari, juga menambahkan kekuatan pada momen penting ini.

Rektor UMKO, Dr. Irawan Suprapto, M.Pd., menyatakan, “Kerjasama ini adalah langkah strategis bagi UMKO dalam mewujudkan efisiensi dan kemudahan bagi mahasiswa. BRIAPI akan menjadi jembatan antara UMKO dan BRI, mempercepat proses pembayaran dan memberikan layanan perbankan yang lebih baik kepada seluruh mahasiswa.”

Dengan adanya program ini, UMKO berharap dapat memberikan kemudahan bagi mahasiswa dalam proses pembayaran. Keberlanjutan kolaborasi ini diharapkan dapat membuka peluang baru untuk pengembangan layanan perbankan yang lebih inovatif dan efisien di masa depan.

Penandatanganan MoU ini mencerminkan komitmen bersama UMKO dan BRI untuk terus berkolaborasi dalam menciptakan kemudahan sekaligus terbaik bagi mahasiswa khususnya dan mengambil langkah progresif menuju era layanan perbankan yang semakin modern dan inklusif.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs