Mubes Mappas Asik: Awal Baru Menyongsong Prestasi Gemilang
Pada Senin, 15 Januari 2024, sebanyak 30 mahasiswa menghadiri Musyawarah Besar (Mubes) Mahasiswa Pecinta Paduan Suara dan Alat Musik (Mappas Asik), yang dihadiri oleh Wakil Rektor III, Dr. Suwardi, S.H., M.H., Ka. Biro Kemahasiswaan dan Alumni, Kaba. Pengembangan Karier Mahasiswa & Alumni, serta Kabag. PMB.

Read More...

Mubes Mappas Asik: Awal Baru Menyongsong Prestasi Gemilang

Pada Senin, 15 Januari 2024, sebanyak 30 mahasiswa menghadiri Musyawarah Besar (Mubes) Mahasiswa Pecinta Paduan Suara dan Alat Musik (Mappas Asik), yang dihadiri oleh Wakil Rektor III, Dr. Suwardi, S.H., M.H., Ka. Biro Kemahasiswaan dan Alumni, Kabag. Pengembangan Karier Mahasiswa & Alumni, serta Kabag. PMB.

Dalam acara tersebut, terpilihlah Ramdhan Azwar Renata dari Prodi ILKOM sebagai Ketua Umum, Rayhan Aqil dari Prodi Hukum sebagai Sekretaris, dan Rahma Sastia Putri dari Prodi PBSI sebagai Bendahara.

Acara dibuka dan ditutup langsung oleh Wakil Rektor III, Dr. Suwardi, S.H., M.H., menyambut kembalinya Mappas Asik setelah lama vakum akibat dampak Covid-19. Ka. Biro Kemahasiswaan dan Alumni menyampaikan harapan agar Mappas Asik memberikan kejutan di bidang Paduan Suara dan Seni Musik, bermanfaat bagi UMKO, Lampung Utara, dan Indonesia.

Dalam sambutannya, Dr. Suwardi, S.H., M.H., berharap UKM ini dapat memberikan dampak positif di bidang Paduan Suara dan Musik, meningkatkan eksistensi nama UMKO, dan bahkan menjadi salah satu AUM UMKO di bidang Paduan Suara. Beliau juga menekankan pentingnya paduan suara dalam berbagai acara di luar sana, menjadikan Mappas Asik potensi besar untuk memberikan kontribusi pada setiap pembukaan acara.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs