Musyawarah Wilayah ke-4 Hizbul Wathan Lampung: UMKO Terlibat Aktif dalam Pembentukan Kepengurusan Baru
Musyawarah Wilayah ke-4 (Musywil) Hizbul Wathan Lampung berlangsung sukses di SDIT Muhammadiyah Gunung Terang Bandar Lampung pada Sabtu, 3 Februari 2024. Acara tersebut tidak hanya menghadirkan pembahasan pembukaan dan sidang pleno, tetapi juga menetapkan pengurus baru yang akan memimpin ke depan. Dalam pemilihan kepemimpinan, Ramanda Khoeroni terpilih sebagai Ketua Kwartil Wilayah Lampung, didampingi oleh Ramanda

Read More...

Musyawarah Wilayah ke-4 Hizbul Wathan Lampung: UMKO Terlibat Aktif dalam Pembentukan Kepengurusan Baru

Musyawarah Wilayah ke-4 (Musywil) Hizbul Wathan Lampung berlangsung sukses di SDIT Muhammadiyah Gunung Terang Bandar Lampung pada Sabtu, 3 Februari 2024. Acara tersebut tidak hanya menghadirkan pembahasan pembukaan dan sidang pleno, tetapi juga menetapkan pengurus baru yang akan memimpin ke depan.

Dalam pemilihan kepemimpinan, Ramanda Khoeroni terpilih sebagai Ketua Kwartil Wilayah Lampung, didampingi oleh Ramanda Mukadi Ida Setiawan sebagai Sekretaris Kwartil Wilayah Lampung, dan Bunda Ida Christina sebagai Bendahara Kwartil Wilayah Lampung. Pengurus baru ini diharapkan dapat membawa semangat baru dan inovasi bagi Hizbul Wathan Lampung.

Tidak hanya itu, Kafilah Garuda Perkasa Hizbul Wathan Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) turut berpartisipasi sebagai anggota dalam Musywil ke-4. Kafilah ini, yang dipimpin oleh Mira Zentia sebagai Sekretaris, Ramanda Didiek R Mawardi Kwarda Lampung Utara, Ibunda Eni Munisah sebagai Sekretaris Kwarda Lampung Utara, dan Ibunda Susila Wati serta Chandra Hermawan sebagai Kabid Diklat Kwarda Lampung Utara, ikut memeriahkan dan memberikan suara dalam penentuan pengurus baru.

Pengumuman pengurus terpilih disambut dengan ucapan selamat untuk Ramanda dan Ibunda yang berhasil terpilih sebagai pengurus. Semoga Musywil ke-4 ini memberikan semangat baru dan mendorong kemajuan Hizbul Wathan Lampung ke arah yang lebih baik.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs