Sambut Ramadhan 1445 H, UMKO Adakan Pengajian dengan Tema ” Implementasi Nilai-Nilai Keislaman Bagi Warga Muhammadiyah”
Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) mengadakan acara pengajian dalam menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan 1445 H, dengan tema "Implementasi Nilai-nilai Keislaman Bagi Warga Muhammadiyah". Dengan semangat kebersamaan dan keagamaan, Wakil Rektor IV Bidang Agama Islam dan Kemuhammadiyahan UMKO memimpin pengajian yang digelar di aula rektorat lantai 3 pada hari ini, pukul 09.00 WIB.

Read More...

Sambut Ramadhan 1445 H, UMKO Adakan Pengajian dengan Tema ” Implementasi Nilai-Nilai Keislaman Bagi Warga Muhammadiyah”

Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) mengadakan acara pengajian dalam menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan 1445 H, dengan tema “Implementasi Nilai-nilai Keislaman Bagi Warga Muhammadiyah”. Dengan semangat kebersamaan dan keagamaan, Wakil Rektor IV Bidang Agama Islam dan Kemuhammadiyahan UMKO memimpin pengajian yang digelar di aula rektorat lantai 3 pada hari ini, pukul 09.00 WIB.

Acara yang diselenggarakan oleh pihak universitas ini bertujuan untuk memperkuat dan memperdalam spiritualitas serta keimanan dalam menyongsong bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi akan tiba. Pengajian ini diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Azmi Safroni S.Pd.I, yang merupakan pengurus MTT PDM LU.

Para peserta pengajian, terdiri dari civitas akademika UMKO baik dosen dan staf.

Melalui kegiatan pengajian ini, UMKO turut berkontribusi dalam memperkuat nilai-nilai keagamaan dan kebersamaan dalam lingkungan kampus. Semoga dengan semangat yang ditumbuhkan dalam pengajian ini, umat Muslim dapat menjalani ibadah puasa dengan penuh keikhlasan dan keteguhan hati.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs