Enam Orang Dosen FKIP Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) Mendapatkan Pendanaan Penelitian
Enam orang dosen FKIP Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) berhasil mendapatkan pendanaan penelitian dari Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi pada Tahun 2019. Keenam dosen tersebut adalah: Dewi Ratnaningsih, M.Pd., Windo Dicky Irawan, M.Pd., Asep Hardiyanto, M.Pd., Karsoni Berta Dinata, M.Pd., Fhela Vhantoria Ningrum, M.Pd., dan Venty Meilasari, M.Pd. Penelitian yang dilakukan difokuskan pada pengembangan bahan

Read More...

Enam Orang Dosen FKIP Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) Mendapatkan Pendanaan Penelitian

Enam orang dosen FKIP Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) berhasil mendapatkan pendanaan penelitian dari Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi pada Tahun 2019.

Keenam dosen tersebut adalah: Dewi Ratnaningsih, M.Pd., Windo Dicky Irawan, M.Pd., Asep Hardiyanto, M.Pd., Karsoni Berta Dinata, M.Pd., Fhela Vhantoria Ningrum, M.Pd., dan Venty Meilasari, M.Pd.

Penelitian yang dilakukan difokuskan pada pengembangan bahan ajar, sesuai dengan bidang ilmu masing-masing dosen. Melalui penelitian tersebut, setiap peneliti berharap dapat menghasilkan bahan ajar yang berkualitas dan sudah teruji.

Dewi Ratnaningsih, selaku Sekretaris Pusat Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat (PPPM) UMKO, mengatakan bahwa pendanaan penelitian sangatlah bermanfaat bagi pengembangan penelitian perguruan tinggi karena dapat mendukung pelaksanaan penelitian secara maksimal.

Ia melanjutkan, PPPM UMKO akan terus menstimulus seluruh dosen agar aktif berpartisipasi di bidang penelitian dan pengabdian pada masyarakat. Dengan demikian, setiap dosen dapat melaksanakan Catur Darma Perguruan Tinggi secara optimal.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs