UMKO Telah Memiliki Lima Program Studi Paling Diminati di SBMPTN
Berdasarkan data yang disadur dari berbagai media di internet. Terdapat enam program studi yang paling banyak diminati oleh pendaftar pada SBMPTN 2019. Keenam program studi tersebut adalah 1. Kedokteran2. Agroteknologi3. Teknologi Informasi4. Ilmu Komunikasi5. Hukum6. Pendidikan Guru Sekolah Dasar Tahukah Anda, dari 6 program studi tersebut, Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) telah memiliki 5 diantaranya. Kelima

Read More...

UMKO Telah Memiliki Lima Program Studi Paling Diminati di SBMPTN

Berdasarkan data yang disadur dari berbagai media di internet. Terdapat enam program studi yang paling banyak diminati oleh pendaftar pada SBMPTN 2019. Keenam program studi tersebut adalah

1. Kedokteran
2. Agroteknologi
3. Teknologi Informasi
4. Ilmu Komunikasi
5. Hukum
6. Pendidikan Guru Sekolah Dasar

Tahukah Anda, dari 6 program studi tersebut, Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) telah memiliki 5 diantaranya. Kelima program studi yang dimaksud adalah sebagai berikut.

1. Agroteknologi
2. Sistem Teknologi Informasi
3. Ilmu Komunikasi
4. Hukum
5. PendIdikan Guru Sekolah Dasar

Dengan adanya lima program studi ini di UMKO Lampung Utara, diharapkan dapat mengobati rasa ingin belajar pendaftar SBMPTN 2019 asal Lampung Utara yang belum beruntung pada kompetisi SBMPTN tahun ini. Mereka tidak perlu jauh-jauh keluar kota untuk menimba ilmu pengetahuan karena Lampung Utara telah memiliki UMKO.

Tidak hanya lima program studi di atas, UMKO masih memiliki enam program studi lagi, yang tidak kalah kualitasnya dengan program studi sejenis di perguruan tinggi lain. Apa saja program studi tersebut?

1. Pendidikan Bahasa dan Sastra Indo
2. Pendidikan Bahasa Inggris
3. Pendidikan Matematika
4. Pendidikan Jasmani
5. Agribisnis
6. Nutrisi dan Teknologi Pakan Ternak

Ingin bergabung dengan UMKO, silahkan kunjungi laman resmi PMB UMKO:
https://pmb.umko.ac.id

Managed & Maintenanced by ArtonLabs