Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial (FHIS) Menyelenggarakan Sosialisasi Beasiswa LPDP
Sebagai salah satu upaya untuk memfasilitasi kebutuhan informasi dan meningkatkan kualitas lulusan pada masa mendatang, Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial (FHIS) Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) menyelenggarakan sosialisasi beasiswa LPDP (Lembaga Pengelola Dana Pendidikan). Pada acara sosialisasi ini, FHS UMKO mendatangkan 2 narasumber utama, yaitu Emmanuel Agust Hartono, selaku Direktur Pengembangan Layanan dan Manajemen Resiko LPDP

Read More...

Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial (FHIS) Menyelenggarakan Sosialisasi Beasiswa LPDP

Sebagai salah satu upaya untuk memfasilitasi kebutuhan informasi dan meningkatkan kualitas lulusan pada masa mendatang, Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial (FHIS) Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) menyelenggarakan sosialisasi beasiswa LPDP (Lembaga Pengelola Dana Pendidikan).

Pada acara sosialisasi ini, FHS UMKO mendatangkan 2 narasumber utama, yaitu Emmanuel Agust Hartono, selaku Direktur Pengembangan Layanan dan Manajemen Resiko LPDP dan Junaidi Auli, selaku Anggota DPR RI Komisi XI dari Fraksi PKS.

Acara ini dihadiri oleh mahasiswa tingkat akhir dan para alumni UMKO. Dr. Didiek R. Mawardi, S.H. selaku Wakil Rektor I UMKO mengatakan bahwa pada era ini, S-1 saja tidak cukup, karena kebutuhan kerja dan pengguna lulusan yang semakin kompleks.

Melalui acara ini, lulusan UMKO diharapkan telah memiliki gambaran yang lebih jelas tentang rencananya setelah lulus. Terutama bagi lulusan yang ingin melanjutkan studinya ke jenjang yang lebih tinggi.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs