Kuliah Gratis SPP Untuk 4 Program Studi UMKO
Untuk semakin meningkatkan animo masyarakat, terutama siswa-siswi yang baru lulus, dalam melanjutkan studi lanjut ke perguruan tinggi, UMKO memberikan potongan berupa gratis biaya SPP dari semester I-VIII. Gratis biaya SPP ini hanya berlaku untuk 4 program studi baru, yaitu Agribisnis, Agroteknologi, Nutrisi dan Teknologi Pakan Ternak, dan Ilmu Komunikasi. Untuk diketahui, keempat program studi tersebut

Read More...

Kuliah Gratis SPP Untuk 4 Program Studi UMKO

Untuk semakin meningkatkan animo masyarakat, terutama siswa-siswi yang baru lulus, dalam melanjutkan studi lanjut ke perguruan tinggi, UMKO memberikan potongan berupa gratis biaya SPP dari semester I-VIII. Gratis biaya SPP ini hanya berlaku untuk 4 program studi baru, yaitu Agribisnis, Agroteknologi, Nutrisi dan Teknologi Pakan Ternak, dan Ilmu Komunikasi.

Untuk diketahui, keempat program studi tersebut merupakan program studi baru, yang baru dibuka pada Agustus 2019 ini. Pembukaan keempat program studi baru tersebut guna memenuhi kebutuhan mahasiswa dan pengguna lulusan, baik pada tingkat lokal maupun nasional.

Dengan adanya potongan biaya ini, Dr. Sumarno, M.Pd., selaku Rektor UMKO mengatakan “Gratis biaya SPP selama 8 semester untuk 4 program studi baru ini diharapkan semakin meningkatkan animo adik-adik yang baru lulus SMA sederajat, untuk melanjutkan studi S-1 nya di Universitas Muhammadiyah Kotabumi”

Windo Dicky Irawan, M.Pd., selaku Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) UMKO menjelaskan bahwa gratis biaya SPP ini sementara hanya berlaku untuk tahun pertama pembukaan, yaitu tahun akademik 2019/2020.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs