Program Studi PBI FKIP UMKO Menjadi Co Host TEFLIN Seminar Internasional

Program Studi PBI FKIP UMKO Menjadi Co Host TEFLIN Seminar Internasional

Sebagai upaya untuk meningkatkan eksistensi program studi pada tingkat nasional dan internasional, Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UMKO menjalin kerjasama dengan Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta, dalam rangka penyelenggaraan seminar internasional pada 3-4 September 2019 di Yogyakarta.

Dr. Badawi, M.Pd., selaku Dekan FKIP UMKO menyatakan bahwa kegiatan Seminar Internasional yang diadakan di Universitas Ahmad Dahlan tersebut merupakan kegiatan tahunan dan ini adalah pertama kalinya program studi PBI FKIP UMKO berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Sebagai tindak lanjut dan keberlanjutan dari pelaksanaan kegiatan tersebut, PBI FKIP UMKO akan terus berpartisipasi pada kegiatan tersebut, untuk masa mendatang.

Pada kegiatan ini, PBI FKIP UMKO mengirimkan lima orang dosen, yaitu: (1) Sigit Suharjono, M.Pd.; (2) Elis Susanti, M.Pd.; (3) Asep Hardiyanto, M.Pd; (4) Rulik Setiani, M.Pd.; dan (5) Dewi Sri Kuning, M.Pd, untuk berpartisipasi sebagai presenter dalam kegiatan tersebut.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs