Mahasiswa UMKO Berpartisipasi dalam Festival Krakatau
Mahasiswa UMKO, Vio Jella Senastri, yang merupakan mahasiswa program studi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UMKO beserta tim berpartisipasi dalam Festival Krakatau yang diadakan pada tanggal 21 hingga 25 Agustus 2019. Pada Festival Krakatau ini, Vio dan tim berhasil meraih juara pertama untuk kategori Karnaval Budaya dan Tapis Lampung. Prestasi ini tentunya

Read More...

Mahasiswa UMKO Berpartisipasi dalam Festival Krakatau

Mahasiswa UMKO, Vio Jella Senastri, yang merupakan mahasiswa program studi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UMKO beserta tim berpartisipasi dalam Festival Krakatau yang diadakan pada tanggal 21 hingga 25 Agustus 2019.

Pada Festival Krakatau ini, Vio dan tim berhasil meraih juara pertama untuk kategori Karnaval Budaya dan Tapis Lampung. Prestasi ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi UMKO, karena sesuai dengan visi institusi yang membawa nafas kearifan lokal, tidak hanya berfokus pada ranah kemajuan teknologi semata.

Festival Krakatau merupakan salah satu perhelatan kebudayaan unggulan dari Provinsi Lampung yang diadakan tahunan. Festival ini diramaikan dengan konten kebudayaan, atraksi tradisional, pameran, dan berbagai lomba. Festival Krakatau ini perama kali diadakan pada tahun 1990.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs