Program Studi PGSD FKIP UMKO Meraih Juara 3 Perlombaan Alat Peraga Edukasi

Program Studi PGSD FKIP UMKO Meraih Juara 3 Perlombaan Alat Peraga Edukasi

Mahasiswa program studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) FKIP UMKO berhasil mendapatkan juara ke 3 pada Perlombaan Alat Peraga Edukasi dalam rangka milad PGMI ke-7 di UIN Raden Intan Lampung.

Dr. Badawi, M.Pd., selaku Dekan FKIP UMKO mengatakan bahwa “Pencapaian ini merupakan langkah yang luar biasa, mengingat program studi PGSD ini masih terbilang program studi yang baru, karena baru 1 tahun dibuka. Namun, terlepas dari status baru tersebut, mahasiswa PGSD mampu bersaing dengan banyak kompetitor di perlombaan”

Senada dengan beliau, Dra. Elizar, M.Pd., selaku Ketua Program Studi PGSD mengatakan bahwa, “Prestasi ini merupakan salah satu dari banyak prestasi yang telah berhasil diraih oleh mahasiswa PGSD. Pencapaian ini akan menjadi langkah besar bagi kami untuk dapat bersaing pada kompetisi yang lebih besar lagi”

Terkait prestasi ini, baik Dekan FKIP UMKO maupun Ketua Program Studi PGSD memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada mahasiswa PGSD yang berhasil meraih prestasi tersebut.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs
Feedback