Wakil Rektor III Mendukung Penuh Keikutsertaan UMKO dalam NUDC 2020
Wakil Rektor (Warek) 3 Universitas Muhammadiyah Kotabumi Bidang Kemahasiswaan, Bapak Irhammudin, S.H., M.H, Mendukung penuh keikutsertaan mahasiswa FKIP Universitas Muhammadiyah Kotabumi dalam Lomba Debat Bahasa Inggris Tingkat Nasional atau yang lebih dikenal dengan NUDC Tahun 2020. Beliau menghadiri dan mengikuti seluruh rangkaian kegiatan, mulai dari proses perekaman video, penyampaian argumen, sampai dengan pengunggahan video. Proses

Read More...

Wakil Rektor III Mendukung Penuh Keikutsertaan UMKO dalam NUDC 2020

Wakil Rektor (Warek) 3 Universitas Muhammadiyah Kotabumi Bidang Kemahasiswaan, Bapak Irhammudin, S.H., M.H, Mendukung penuh keikutsertaan mahasiswa FKIP Universitas Muhammadiyah Kotabumi dalam Lomba Debat Bahasa Inggris Tingkat Nasional atau yang lebih dikenal dengan NUDC Tahun 2020.

Beliau menghadiri dan mengikuti seluruh rangkaian kegiatan, mulai dari proses perekaman video, penyampaian argumen, sampai dengan pengunggahan video. Proses perekaman dilakukan di studio UMKO Selain itu, beliau juga memberikan arahan langsung untuk peserta tentang cara penyampaian pendapat yang baik dan sesuai aturan.

Kegiatan ini diikuti oleh dua mahasiswi FKIP Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris dari Universitas Muhammadiyah Kotabumi, mereka adalah Martia Dwi Puspita Sari dan Amaliah, serta mendapatkan bimbingan langsung dari Sigit Suharjono, S.Pd., M.Pd. Elis Susanti, S.Pd., M.Pd., Asep Hardiyanto, S.Pd., M.Pd. selaku dosen dari FKIP Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs