Rektor dan Civitas Akademika UMKO Berduka Atas Berpulangnya Dr. Edward Antony, M.M
Semoga Allah SWT Memberikan Tempat Terbaik kepada Almarhum
Innalillahi wa inailaihi rojiun. Kabar duka datang dari lingkungan Pemerintah Daerah Way Kanan, dikabarkan telah berpulang ke Rahmatullah, Wakil Bupati Way Kanan, Dr. Edward Anthony pada Minggu (16/8/2020). Menurut keterangan yang didapatkan dari Dr. Imam Ghozali, Sp.An. (K), Bapak Edward menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Daerah H. Abdul Moeloek Bandar Lampung pada hari

Read More...

Rektor dan Civitas Akademika UMKO Berduka Atas Berpulangnya Dr. Edward Antony, M.M

Innalillahi wa inailaihi rojiun. Kabar duka datang dari lingkungan Pemerintah Daerah Way Kanan, dikabarkan telah berpulang ke Rahmatullah, Wakil Bupati Way Kanan, Dr. Edward Anthony pada Minggu (16/8/2020).

Almarhum ketika menghadiri Launching dan pelantikan Rektor UMKO

Menurut keterangan yang didapatkan dari Dr. Imam Ghozali, Sp.An. (K), Bapak Edward menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Daerah H. Abdul Moeloek Bandar Lampung pada hari Minggu (16/8/2020) pukul 04.49 WIB.

Almarhum ketika menghadiri Launching dan pelantikan Rektor UMKO

Selain menjabat sebagai Wakil Bupati Way Kanan, almarhum juga pernah menjabat sebagai mantan Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Way Kanan. Beliau adalah sosok yang dikenal ramah, low profile, dan suka bersosialisasi dengan siapapun, status dan jabatan tidak lantas membuatnya tinggi hati dan sombong.

Dr. Sumarno, M.Pd., selaku Rektor Universitas Muhammadiyah Kotabumi mengatakan bahwa “Almarhum semasa hidupnya sangat mendukung perkembangan UMKO. Almarhum adalah sosok yang ramah, religius, dan low profile. Hampir setiap acara yang diselenggarakan UMKO, Almarhum selalu menghadirinya. UMKO telah kehilangan salah satu alumni terbaiknya. Semoga Allah SWT memberikan tempat terbaik dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.”

Almarhum juga adalah lulusan PLS STKIP Muhammadiyah Kotabumi, yang saat ini menjadi FKIP Universitas Muhammadiyah Kotabumi. Almarhum merupakan salah satu sosok yang berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan UMKO. Almarhum pernah beberapa kali menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Universitas Muhammadiyah Kotabumi.

Segenap Keluarga Besar Universitas Muhammadiyah Kotabumi mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga Allah SWT menerima segala amal perbuatan beliau dan mengampuni dosa-dosanya, dan ditempatkan di Surga-Nya. Serta, keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan. Aamiin Ya Rabbal’alamin.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs