Pembekalan Dosen Pendamping Lapangan KKN-Mandiri UMKO 2020
Hari ini (18/8/2020), Universitas Muhammadiyah Kotabumi mengundang 24 dosennya untuk menghadiri pembekalan DPL oleh tim pelaksana program KKN Mandiri Universitas Muhammadiyah Kotabumi. Kegiatan pembekalan ini akan diisi penjelasan teknis mengenai manajemen penilaian usulan kegiatan mahasiswa melalui sistem kkn.umko.ac.id. nantinya, DPL akan dapat memantau kegiatan KKN Mandiri yang akan dilaksanakan oleh mahasiswa, sekaligus memberikan penilaian dari

Read More...

Pembekalan Dosen Pendamping Lapangan KKN-Mandiri UMKO 2020

Hari ini (18/8/2020), Universitas Muhammadiyah Kotabumi mengundang 24 dosennya untuk menghadiri pembekalan DPL oleh tim pelaksana program KKN Mandiri Universitas Muhammadiyah Kotabumi.

Kegiatan Pembekalan DPL KKN Mandiri UMKO 2020

Kegiatan pembekalan ini akan diisi penjelasan teknis mengenai manajemen penilaian usulan kegiatan mahasiswa melalui sistem kkn.umko.ac.id. nantinya, DPL akan dapat memantau kegiatan KKN Mandiri yang akan dilaksanakan oleh mahasiswa, sekaligus memberikan penilaian dari hasil kerja mahasiswa melalui laman tersebut.

Kegiatan pembekalan ini dilaksanakan di Gedung Ahmad Dahlan Universitas Muhammadiyah Kotabumi, mulai pukul 10.00 wib sampai dengan selesai. Dalam pelaksanaannya, Dr. Purna Bayu Nugroho, M,Pd., ditunjuk sebagai ketua tim pelaksanaan program KKN Mandiri UMKO 2020.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempersiapkan dan mematangkan pelaksanaan program KKN Mandiri UMKO 2020.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs