Undangan The 2nd ICOPE UNILA 2020
The International Conference on Progressive Education (ICOPE) 2020 adalah konferensi internasional kedua yang diselenggarakan oleh Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung, Indonesia. Konferensi ini akan diadakan di Bandar Lampung, Provinsi Lampung, Indonesia pada 17 – 18 Oktober 2020. Karena pandemi COVID-19, kegiatan nantinya akan mengambil model acara yang diselenggarakan secara online sepenuhnya melalui Zoom. Dalam

Read More...

Undangan The 2nd ICOPE UNILA 2020

The International Conference on Progressive Education (ICOPE) 2020 adalah konferensi internasional kedua yang diselenggarakan oleh Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung, Indonesia. Konferensi ini akan diadakan di Bandar Lampung, Provinsi Lampung, Indonesia pada 17 – 18 Oktober 2020. Karena pandemi COVID-19, kegiatan nantinya akan mengambil model acara yang diselenggarakan secara online sepenuhnya melalui Zoom.

Dalam hal ini, Universitas Muhammadiyah Kotabumi mendapatkan undangan langusng untuk bisa mengikuti kegiatan tersebut. Kegiatan ICOPE 2020 sendiri akan diisi oleh berbagai narasumber profesional baik dari dalam maupun luar negeri seperti, Prof. Emeritus Stephen D. Krashen (USA), Prof. Dr. Bujang Rahman, M.Si. (Indonesia), Prof. Dr. Habil Bencsik Andrea CSc. (Hongaria) dan Dr. Fonny Dameaty Hutagalung B.Sc. (Malaysia).

Ruang lingkup yang akan dibahas, antara lain:

  1. Pendidikan sains
  2. Teknologi dan Inovasi Pembelajaran
  3. Pendidikan Sosial dan Humaniora
  4. Manajemen Pendidikan
  5. Pendidikan usia dini
  6. Pendidikan Utama
  7. Pengembangan Profesi Guru
  8. Kurikulum dan Instruksi
  9. Penilaian dan evaluasi
  10. Edukasi lingkungan

Bagi sivitas akademika yang ingin berpartisipasi baik sebagai pemakalah ataupun peserta, dapat melakukan pendaftaran dan informasi lebih lanjut melalui laman: icope.fkip.unila.ac.id.

Nantinya kegiatan ini bertujuan untuk mengundang akademisi, peneliti, guru, praktisi, dan siswa untuk berpartisipasi dan bertukar pikiran, pengalaman, temuan penelitian, dan tren penelitian yang berkembang di bidang pendidikan untuk membuat proses belajar mengajar yang lebih baik, lebih efisien, dan berdampak.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs