Rapat Koordinasi Masa Ta’aruf Mahasiswa UMKO: “Awal Mengenal Kampus di Masa Pandemi”
Masa ta’aruf atau biasa disingkat Mastama adalah masa pengenalan mahasiswa baru dengan lingkungan barunya yaitu kampus atau Perguruan Tinggi tempat para peserta didik lulusan Sekolah Menengah Atas akan melanjutkan studinya untuk meraih apa yang mereka cita-citakan. Dengan masuknya mahasiswa baru, ini membuktikan bahwa Perguruan Tinggi telah siap dan semakin serius berkompetisi dengan universitas lain demi

Read More...

Rapat Koordinasi Masa Ta’aruf Mahasiswa UMKO: “Awal Mengenal Kampus di Masa Pandemi”

Masa ta’aruf atau biasa disingkat Mastama adalah masa pengenalan mahasiswa baru dengan lingkungan barunya yaitu kampus atau Perguruan Tinggi tempat para peserta didik lulusan Sekolah Menengah Atas akan melanjutkan studinya untuk meraih apa yang mereka cita-citakan. Dengan masuknya mahasiswa baru, ini membuktikan bahwa Perguruan Tinggi telah siap dan semakin serius berkompetisi dengan universitas lain demi melahirkan lulusan yang berguna bagi agama, nusa dan bangsa kedepannya.

Pada hari ini (27/8/2020), Universitas Muhammadiyah Kotabumi, mengadakan rapat koordinasi yang membahas mengenai kegiatan Mastama yang akan dilaksanakan pada awal September 2020. Rapat koordinasi hari ini dihadiri oleh Wakil rektor, Dekan dan ketua program studi membahas tentang Masa Ta’aruf Mahasiswa di Masa Pandemi, penjadwalan serta kegiatan pelaksanaan selama Mastama. Rapat ini dikoordinasi oleh Wakil Rektor 3, selaku bidang kemahasiswaan.

Rapat tersebut menghasilkan keputusan bahwa Mastama akan diselenggarakan pada tanggal 3 September 2020. Tidak seperti biasanya, Mastama tahun ini akan dilaksanakan dengan sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena masa pandemi Covid-19 yang masih terjadi. Oleh karena itu, Universitas Muhammadiyah Kotabumi memutuskan Mastama pada tahun ini akan menerapkan sistem daring untuk menghindari sekaligus mencegah semakin meluasnya penyebaran pandemi Covid-19.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs