Pengisian Data Dosen dan Mahasiswa pada Sister dan Siakad UMKO
Sehubungan dengan surat edaran Ditjen Dikti Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor: 813/E.E1/TI/2020, tentang Pemutakhiran data pada Pangkalan Data Pendidikan Tinggi. Universitas Muhammadiyah Kotabumi menghimbau seluruh mahasiswa dan dosen untuk melengkapi, memutakhirkan dan memeriksa kebenaran data Dosen dan Mahasiswa pada Siakad UMKO. Data minimal yang wajib dilakukan pemutakhiran adalah data: Nomor telepon/handphone yang aktif; Nomor Induk

Read More...

Pengisian Data Dosen dan Mahasiswa pada Sister dan Siakad UMKO

Sehubungan dengan surat edaran Ditjen Dikti Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor: 813/E.E1/TI/2020, tentang Pemutakhiran data pada Pangkalan Data Pendidikan Tinggi.

Universitas Muhammadiyah Kotabumi menghimbau seluruh mahasiswa dan dosen untuk melengkapi, memutakhirkan dan memeriksa kebenaran data Dosen dan Mahasiswa pada Siakad UMKO.

Data minimal yang wajib dilakukan pemutakhiran adalah data:

  1. Nomor telepon/handphone yang aktif;
  2. Nomor Induk Kependudukan;
  3. Alamat domisili;
  4. E-mail.

Khusus bagi dosen agar melengkapi, memutakhirkan dan memeriksa kebenaran data pada aplikasi Sister UMKO atau pada laman: https://sister.umko.ac.id.

Agar menjadi catatan, Universitas Muhammadiyah Kotabumi memberikan waktu bagi dosen dan mahasiswanya untuk melakukan pemutakhiran data hingga paling lambat tanggal 9 September 2020.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs