Tim Pengembang Kurikulum MBKM UMKO Mengikuti Bimtek Pengembangan Kurikulum
Delapan (8) orang dosen Universitas Muhammadiyah Kotabumi yang terbagi menjadi tiga program studi pemenang ajuan proposal mengikuti Bimtek Kurikulum Merdeka Belajar - Kampus Merdeka oleh Direktora Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Read More...

Tim Pengembang Kurikulum MBKM UMKO Mengikuti Bimtek Pengembangan Kurikulum

Dosen UMKO Pemenang Bantuan Hibah Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia mengenai ajuan Program Studi Menerapkan Kerja Sama Kurikulum Merdeka Belajar – Kampus Merdeka mengikuti kegiatan bimbingan teknis yang dilaksanakan hari ini (Jumat, 4/9/1010) secara daring di aula rapat Universitas Muhammadiyah Kotabumi.

Kegiatan Bimtek yang diselenggarakan oleh Ditjen Dikti Kemdikbud ini merupakan tindak lanjut setelah diumumkannya pemenang ajuan Program Studi Menerapkan Kerja Sama Kurikulum Merdeka Belajar – Kampus Merdeka.

Universitas Muhammadiyah Kotabumi terpilih sebagai pemenang ajuan kurikulum Merdeka Belajar – Kampus Merdeka setelah berhasil menyisihkan 637 proposal dari Perguruan Tinggi lain.

Kegiatan ini diikuti oleh delapan (8) orang dosen Universitas Muhammadiyah Kotabumi yang terbagi menjadi tiga program studi pemenang ajuan proposal. ketiga program studi beserta tim dari UMKO tersebut adalah sebagai berikut:

Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (S-1)

  1. Nur Mei Ningsih, S.Pd., M.Pd.
  2. Dewi Ratnaningsih, S.Pd., M.Pd.

Pendidikan Bahasa Inggris (S-1)

  1. Elis Susanti, S.Pd., M.Pd.
  2. Asep Hardiyanto, S.Pd., M.Pd.
  3. Rulik Setiani, S.S., M.Pd.

Pendidikan Matematika (S-1)

  1. Dr. Purna Bayu Nughroho, M.Pd.
  2. Ratih Handayani, S.Pd., M.Pd.
  3. Venty Meilasari, S.Pd., M.Pd.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs