Tim Pengusul PJJ UMKO Mengikuti Bimtek dari Ditjen Dikti
Tim Pengusul PJJ Universitas Muhammadiyah Kotabumi hari ini mengikuti Bimtek PJJ. Bimtek mengenai Teknis Bantuan Dana PJJ ini diikuti langsung oleh seluruh tim PJJ UMKO dan dilakukan di ruang ICT UMKO.

Read More...

Tim Pengusul PJJ UMKO Mengikuti Bimtek dari Ditjen Dikti

Sehubungan dengan surat dari Ditjen Dikti Kemdikbud nomor: 1900/E2/BP/2020 pada tanggal 24 Agustus 2020 tentang Pengumuman Pemenang Bantuan Dana Penyelenggaraan Pendidikan Jarak Jauh. Universitas Muhammadiyah Kotabumi selaku salah satu dari keseluruhan pemenang dari ajuan tersebut, hari ini mengikuti Bimtek yang telah dijadwalkan.

Tim Penyusun PJJ UMKO Tahun 2020

Tujuan dari diadakannya Bimtek hari ini adalah untuk meyiapkan dan menjelaskan bagaimana PJJ dapat berjalan dengan sebagaimana mestinya. Bimbingan teknis (bimtek) yang diselenggarakan hari ini, dilaksanakan secara blended tatap muka langsung atau virtual melalui video conference.

Bimtek mengenai Teknis Bantuan Dana PJJ ini diikuti langsung oleh seluruh tim PJJ UMKO dan dilakukan di ruang ICT UMKO.

Universitas Muhammadiyah Kotabumi dinyatakan sebagai pemenang dengan mengajukan salah satu luaran berupa produksi konten-konten pembelajaran berbasis guru virtual. Tim pada program ini diketuai oleh Nur Mei Ningsih, S.Pd., M.Pd., selaku Kaprodi PBSI. Program guru virtual adalah program pembelajaran digital interaktif berbasis virtual yang dapat diakses melalui android ataupun desktop.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs