Mahasiswa UMKO Berhasil Lolos Seleksi Kampus Mengajar Perintis
Dua belas (12) orang mahasiswa Universitas Muhammadiyah Kotabumi berhasil lolos dari seluruh tahapan seleksi untuk mengikuti program ini, mereka adalah Debby Antika Prahasiti, Siti Aisah Alawiyah, Sela Fitriani, Isnaini Nur Hasanah, Rizki Juliyanto, Sheila Sherlaely Marekas dari Program Studi Bahasa Indonesia dan Sherly Mutia Anggraini, Adinda Putri Alifah, Buana Jaya, Adi Suryadi, Dahlia Ayu Wardani, Ii Risa Tropika dari Program Studi Matematika dengan Dr. Purna Bayu Nugroho, M.Pd. selaku dosen pembimbing.

Read More...

Mahasiswa UMKO Berhasil Lolos Seleksi Kampus Mengajar Perintis

Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) berhasil menjadi salah satu Perguruan Tinggi yang mendapatkan kesempatan untuk mengirimkan mahasiswanya sebagai peserta dari kegiatan Kampus Mengajar Perintis (KMP).

Menindaklanjuti surat tawaran dari DitJen Dikti Kemdikbud No. 836/E.E2/BP/2020 pada tanggal 1 September perihal Penawaran Program Kampus Mengajar Perintis (KMP). Dua belas (12) orang mahasiswa Universitas Muhammadiyah Kotabumi berhasil lolos dari seluruh tahapan seleksi untuk mengikuti program ini, mereka adalah Debby Antika Prahasiti, Siti Aisah Alawiyah, Sela Fitriani, Isnaini Nur Hasanah, Rizki Juliyanto, Sheila Sherlaely Marekas dari Program Studi Bahasa Indonesia dan Sherly Mutia Anggraini, Adinda Putri Alifah, Buana Jaya, Adi Suryadi, Dahlia Ayu Wardani, Ii Risa Tropika dari Program Studi Matematika dengan Dr. Purna Bayu Nugroho, M.Pd. selaku dosen pembimbing.

Pengumuman pemenang ini, sehubungan dengan surat yang dikeluarkan oleh DitJen Dikti Kemdikbud nomor: 2801/E2/KM/2020 tanggal 4 Oktpober 2020.

Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengumumkan bagi seluruh mahasiswa yang telah dinyatakan lulus seleksi tersebut untuk dapat mengikuti webinar sebagai bentuk pembekalan sebelum pelaksanaan program KMP dilaksanakan.

Pembekalan tersebut telah dijadwalkan pada:

Hari/tanggal: Senin s.d. Jum’at/ 05 s.d. 09 Oktober 2020
Jadwal: Terlampir
Tempat: Dilaksanakan secara daring menggunakan aplikasi zoom, informasi tautan zoom: https://bit.ly/Link-PembekalanKMP

Managed & Maintenanced by ArtonLabs