Perdana dan Sukses, Pembukaan Mastama UMKO Secara Daring
Pada Selasa, 6 Oktober 2020, Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) melaksanakan kegiatan Masa Ta'arfu Mahasiswa (Mastama) atau yang saat ini dikenal dengan Perkenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) secara daring sebagai upaya Universitas Muhammadiyah Kotabumi dalam pencegahan penyebaran dan penularan virus Covid-19.

Read More...

Perdana dan Sukses, Pembukaan Mastama UMKO Secara Daring

Rektor UMKO, Dr. Sumarno, M.Pd. saat memberikan sambutan pada Pembukaan Mastama UMKO 2020/2021

Pada Selasa, 6 Oktober 2020, Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) melaksanakan kegiatan Masa Ta’arfu Mahasiswa (Mastama) atau yang saat ini dikenal dengan Perkenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) secara daring sebagai upaya Universitas Muhammadiyah Kotabumi dalam pencegahan penyebaran dan penularan virus Covid-19.

Meskipun dilakukan secara online (daring) Rektor Universitas Muhammadiyah Kotabumi, Bapak Dr. Sumarno, M.Pd. dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh peserta untuk tetap semangat dan jangan mudah menyerah dalam belajar meski di tengah pandemi seperti saat ini. Beliau juga berharap agar pandemi ini dapat segera usai agar dapat menyapa dan bertemu mahasiswa secara langsung.

Wakil Rektor III UMKO, Irhamuddin, S.H., M.H. saat memberikan sambutan pada Pembukaan Mastama UMKO 2020/2021

Kegiatan Masa Ta’aruf Mahasiswa (Mastama) tahun akademik 2020/2021 secara resmi dilaksanakan selama dua hari hingga hari Rabu, 07 Oktober 2020. Sebelumnya mahasiswa baru juga sudah diinformasikan mengenai run-down acara agar mahasiswa dapat melakukan persiapan dalam mengikuti kegiatan ini dengan tertib dan sampai selesai.

Keiatan pembukaan Mastama UMKO

Hari pertama kegiatan dimulai dengan pembukaan yang diisi oleh sambutan dari ketua panitia PMB, Windo Dicky Irawan, M.Pd. Bidang Kemahasiswaan Wakil Rektor III, Irhammudin, S.H., M.H. kemudian kegiatan resmi dibuka Dr. Sumarno, M.Pd selaku Rektor Universitas Muhammadiyah Kotabumi.

Pada hari ini, kegiatan pembukaan Mastama daring berjalan lancar tanpa suatu kendala yang berarti. Windo Dicky Irawan, M.Pd. selaku ketua pelaksana Masa Ta’aruf Mahasiswa tahun akademik 2020/2021 menyampaikan ungkapan terimakasih kepada jajaran panitia karena acara sudah terselenggara dengan lancar, itu berkat kerjasama yang baik dari berbagai pihak.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs