Rapat Koordinasi Lanjutan Persiapan Wisuda I UMKO
Panitia Pelaksana Wisuda I Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) mengadakan rapat persiapan dan koordinasi lanjutan pelepasan wisudawan ke-1. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Darwanto, S.Pd., M.Pd. selaku Ketua Pelaksana Wisuda I UMKO yan juga Kepala BAA UMKO.

Read More...

Rapat Koordinasi Lanjutan Persiapan Wisuda I UMKO

Panitia Pelaksana Wisuda I Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) mengadakan rapat persiapan dan koordinasi lanjutan pelepasan wisudawan ke-1. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Darwanto, S.Pd., M.Pd. selaku Ketua Pelaksana Wisuda I UMKO yang juga Kepala BAA UMKO.

Kegiatan ini, dihadiri oleh Wakil Ketua, Sekretaris, Wakil Sekretaris, Bendahara, seluruh koordinator beserta masing-masing anggota tim pelaksana wisuda.

Kegiatan yang telah dijadwalkan berjalan hari ini tersebut, dilaksanakan di aula rapat Universitas Muhammadiyah Kotabumi memiliki agenda yang membahas mengenai kemajuan persiapan wisuda serta penyampaian RAB dan perencanaan kegiatan wisuda nantinya.

Sejauh ini, ditinjau dari laman resminya, jumlah wisudawan yang sudah mendaftarkan diri sebagai peserta wisuda pada web Wisuda I UMKO mencapai jumlah 387 akun pendaftar, dengan rincian 322 peserta baru mengisikan biodata sedangkan, 285 peserta saja yang sudah benar-benar menyelesaikan regesitrasi.

Nantinya, hanya mahasiswa dari dua fakultas yang mengikuti wisuda yaitu Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) dan Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial (FHIS).

Dari kedua fakultas tersebut ada empat Program Studi yang mengikuti yaitu, Program Sudi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) berjumlah 28 pendaftar, Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) berjumlah 76 pendaftar, dan Program Studi Pendidikan Matematika (PMTK) berjumlah 71 pendaftar. Sedangkan, mahasiswa pendaftar terbanyak dari FHIS yaitu Program Studi Hukum, berjumlah 110 pendaftar.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs