Perpanjangan Pendaftaran Wisuda I UMKO
Diumukan kepada seluruh wisudawan dan wisudawati bahwasannya, pendaftaran wisuda yang semula berakhir pada tanggal 15 November 2020, diperpanjang sampai dengan tanggal 17 November 2020. Bagi yang belum menyelesaikan proses atau tahapan pendaftarannya, dapat segera menyelesaikannya. Jumlah akun yang terdaftar pada laman resmi Wisuda I UMKO berjumlah total 418 akun, sedangkan akun yang telah menyelesaikan registrasi

Read More...

Perpanjangan Pendaftaran Wisuda I UMKO

Diumukan kepada seluruh wisudawan dan wisudawati bahwasannya, pendaftaran wisuda yang semula berakhir pada tanggal 15 November 2020, diperpanjang sampai dengan tanggal 17 November 2020. Bagi yang belum menyelesaikan proses atau tahapan pendaftarannya, dapat segera menyelesaikannya.

Jumlah akun yang terdaftar pada laman resmi Wisuda I UMKO berjumlah total 418 akun, sedangkan akun yang telah menyelesaikan registrasi berumlah 400 akun wisudawan.

Kami mohon untuk dapat diinformasikan kepada para mahasiswa yang sudah lulus dan telah lengkap persyaratannya serta belum mendaftar, agar dapat mendaftar sesuai perpanjangan waktu tersebut, karena pendaftaran akan ditutup by system sesuai dengan jadwal yang tertera atau pada 17 November 2020.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs