Rektor UMKO Beserta Jajarannya mengikuti Resepsi Milad Muhammadiyah Ke-108 Secara Virtual
Seluruh pimpinan beserta civitas akademika Universitas Muhammadiyah Kotabumi mengikuti kegiatan secara daring menggunakan aplikasi Zoom dan streaming melalui Youtube di Muhammadiyah Channel.

Read More...

Rektor UMKO Beserta Jajarannya mengikuti Resepsi Milad Muhammadiyah Ke-108 Secara Virtual

Muhammadiyah akan menggelar puncak perayaan Milad ke-108 dengan mengambil tema “Meneguhkan Gerakan Keagamaan Hadapi Pandemi dan Masalah Negeri” secara virtual pada hari ini, Rabu (18/11/2020) siang.

Pada Tahun ini, Muhammadiyah menyampaikan bahwa pada tanggal 18 November 2020 Muhammadiyah genap berusia 108 tahun dari kelahirannya pada tanggal 18 November 1912 atau 111 tahun pada tanggal 8 Dzulhijjah 1441 H dari kelahirannya pada tanggal 8 Dzulhijjah 1330 H.

Sehubungan dengan hal itu Pimpinan Pusat Muhammadiyah menyampaikan Edaran tentang Tuntunan Penyelenggaraan Milad Muhammadiyah ke-108 dalam Kondisi Darurat Covid-19 kepada pimpinan Wilayah, Daerah, Cabang, Ranting, serta pimpinan Organisasi Otonom dan Amal Usaha Muhammadiyah.

Menindaklanjuti hal tersebut, seluruh pimpinan beserta civitas akademika Universitas Muhammadiyah Kotabumi mengikuti kegiatan secara daring menggunakan aplikasi Zoom dan streaming melalui Youtube di Muhammadiyah Channel.

Adapun resepsi milad Muhammadiyah ke-108 akan digelar secara virtual di tiga titik, yakni Yogyakarta dari kantor PP Muhammadiyah, Jakarta dari Masjid At-Tanwir Gedung Dakwah Muhammadiyah Menteng, dan Surakarta dari Gedung Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs