Penutupan Program Detasering Universitas Muhammadiyah Kotabumi
Hari ini (Jumat, 11/12/2020) genap sudah seluruh rangkaian program Detasering yang dilaksanakan di Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO). Secara keseluruhan, kegiatan Detasering berlangsung dengan baik, lancar, dan memberikan manfaat yang sangat banyak bagi Universitas Muhammadiyah Kotabumi. Program Detasering di Universitas Muhammadiyah Kotabumi ditutup oleh ucapan terima kasih dari Rektor Universitas Muhammadiyah Kotabumi, Dr. Sumarno, M.Pd. serta ucapan perpisahan dari para Detaser yang menyisakan rasa haru karena harus menutup seluruh rangkaian kegiatan.

Read More...

Penutupan Program Detasering Universitas Muhammadiyah Kotabumi

Peserta Kegiatan Detasering UMKO

Hari ini (Jumat, 11/12/2020) genap sudah seluruh rangkaian program Detasering yang dilaksanakan di Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO).

Program Detasering di Universitas Muhammadiyah Kotabumi dimulai sejak tanggal 15 November 2020 hingga pada penutupannya hari ini (11/12/2020) sudah terlaksana 54 pertemuan dan disampaikan oleh 5 orang Detaser, mereka adalah:

  1. Dr. Dewi Kania, S.H., M.H dari Univ. Padjadjaran
  2. Dr. Tjokorde Walmiki Samadhi, S.T., M.T., Ph.D. dari ITB
  3. Dr. Sri Setyarini, M.App.Ling dari UPI
  4. Dr. I Wayan Sutapa, M.Sc. dari Univ. Patimura
  5. Dr. Fransina S Latumahina, M.P dari Univ. Patimura
Detaser Dr. I Wayan Sutapa, M.Sc. dari Univ. Patimur

Program Detaser mencakup:

  1. Program Peningkatan Kualitas Pembelajaran
  2. Program Peningkatan Kualitas Penelitian

Monitoring kegiatan tersebut dilakukan oleh penyelenggara Program Detasering yaitu Direktorat Sumber Daya Ditjen Dikti. Tim Detasering Direktorat Sumber Daya malaksanakan evaluasi kemajuan terhadap Pertisas Program Detasering Gelombang ke-2 tahun 2020, pada tanggal 4 Desember 2020.

Detaser Dr. Fransina S Latumahina, M.P dari Univ. Patimura

Secara keseluruhan, kegiatan Detasering berlangsung dengan baik, lancar, dan memberikan manfaat yang sangat banyak bagi Universitas Muhammadiyah Kotabumi. Program Detasering di Universitas Muhammadiyah Kotabumi ditutup oleh ucapan terima kasih dari Rektor Universitas Muhammadiyah Kotabumi, Dr. Sumarno, M.Pd. serta ucapan perpisahan dari para Detaser yang menyisakan rasa haru karena harus menutup seluruh rangkaian kegiatan.

Detaser Dr. Dewi Kania, S.H., M.H dari Univ. Padjadjaran

Akhir kata, seluruh sivitas akademika Universitas Muhammadiyah Kotabumi mengapresiasi dan berterimakasih kepada Tim Pendamping Program Detasering, terutama kepada para Detaser atas kesediaan, keikhlasan memberikan waktu, tenaga, ilmu, dan pengalamannya selama memberikan arahan dan pengetahuan baru.

P.I.C. Program Detasering UMKO, Dewi Ratnaningsih, M.Pd.
Managed & Maintenanced by ArtonLabs