Panitia Wisuda UMKO Gelar Rapat Pemantapan Persiapan Wisuda Pertama
Panitia Pelaksana Wisuda I Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) adakan rapat pemantapan Panitia Wisuda, Jumat (11/11/2020) di Aula Rapat Universitas Muhammadiyah Kotabumi. Selain panitia, Rektor Universitas Muhammadiyah Kotabumi, Dr. Sumarno, M.Pd. serta Wakil Rektor II, Dr. Irawan Suprapto, M.Pd. juga tampak hadir mendampingi.

Read More...

Panitia Wisuda UMKO Gelar Rapat Pemantapan Persiapan Wisuda Pertama

Panitia Pelaksana Wisuda I Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) adakan rapat pemantapan Panitia Wisuda, Jumat (11/12/2020) di Aula Rapat Universitas Muhammadiyah Kotabumi. Selain panitia, Rektor Universitas Muhammadiyah Kotabumi, Dr. Sumarno, M.Pd. serta Wakil Rektor II, Dr. Irawan Suprapto, M.Pd. juga tampak hadir mendampingi.

Seperti diketahui, pelaksanaan prosesi Wisuda I UMKO akan dilaksanakan pada hari Senin sampai Kamis, 14 – 17 Desember 2020 mendatang dengan sebelumnya, diawali dengan kegiatan gladi bersih dan diundang beberapa perwakilan Wisudawan pada hari Sabtu (12/12/2020) besok.

Harapan dalam pertemuan ini, dapat semakin memantapkan persiapan seluruh panitia guna memberikan kesan yang baik terhadap pelaksanaan Wisuda, apalagi ini adalah wisuda pertama yang dilaksanakan setelah penggabungan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Kotabumi dengan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Muhammadiyah Kotabumi menjadi Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) kepada masyarakat, orang tua maupun segenap instansi yang ikut serta dalam acara akbar ini.

“Semoga apa yang akan kita laksanakan ini, senantiasa diberi kelancaran dan kesuksesan oleh Allah SWT” ucap Darwanto, S.Pd., M.Pd. saat rapat berlangusng.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs