Bussiness Model and Execution Competiton oleh UC
Student Union International Business Management Universitas Ciputra kembali mengadakan ENSPIRIT 2.0 bertemakan "Time of Renewal”. Enspirit merupakan salah satu bagian dari E-Fortion yang berfokus pada kompetisi Bussiness Model Canvas tingkat nasional dengan tujuan memperkenalkan bisnis model Startup mahasiswa ke lingkup yang lebih luas.

Read More...

Bussiness Model and Execution Competiton oleh UC

Student Union International Business Management Universitas Ciputra kembali mengadakan ENSPIRIT 2.0 bertemakan “Time of Renewal”. Enspirit merupakan salah satu bagian dari E-Fortion yang berfokus pada kompetisi Bussiness Model Canvas tingkat nasional dengan tujuan memperkenalkan bisnis model Startup mahasiswa ke lingkup yang lebih luas.

Bisnis model canvas atau BMC merupakan sebuah tool dalam strategi manajemen untuk menerjemahkan konsep, konsumen, infrastruktur maupun keuangan perusahaan dalam bentuk elemen-elemen visual.

Konsep bisnis model canvas mengandalkan gambar-gambar ide sehingga setiap orang memiliki pemahaman yang sama dan riil terhadap tipe-tipe konsumen mereka, pengeluaran biaya, cara kerja perusahaan dan sebagainya.

Contoh format Bussiness Model Canvas

Bagi Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Kotabumi yang berminat, terkhusus mahasiswa yang telah mendapatkan mata kuliah Kewirausahaan atau mahasiswa dari Program Studi Agribisnis, dapat mengikuti kompetisi ini dengan maksud untuk merealisasikan ilmu yang sudah didapatkan selama perkuliahan sekaligus, hasil dari kompetisi dapat dijadikan modal masukan dalam memulai bisnis yang sebenarnya.

Jika kalian berminat, kalian dapat mendaftarkan diri kalian di http://bit.ly/Enspirit2021. Pengumpulan file BMC dikirim  melalui  email enspiritefortion@gmail.com. Sedangkan, pengumpulan format BMC paling lambat adalah tanggal 20 Februari 2021.

Buku panduan lomba, dapat diunduh pada link: bit.ly/GuidebookEnspirit. Informasi lebih lanjut, terkait kegiatan, dapat menghubungi Shierleen
(WA: 082234916565/ line: shierleen).

Sumber: https://www.instagram.com/p/CKDE89fl1_S/

Bagi yang belum mengenal apa itu Bussiness Model Canvas, dapat membacanya pada link berikut: https://arryrahmawan.net/panduan-business-model-canvas/

Managed & Maintenanced by ArtonLabs