Universitas Muhammadiyah Kotabumi Menjadi Penerima Program PSPMI 2021, Upaya Meningkatkan Mutu Program Studi
Berkaitan dengan pelaksanaan Program Bantuan Pengembangan Sistem Penjaminan Mutu Internal Tahun 2021, yang diadakan oleh Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Program Pengembangan Sistem Penjaminan Mutu Internal Untuk Pembinaan Program Studi. Universitas Muhammadiyah Kotabumi, yang menjadi salah satu pesertanya, dinyatakan lolos untuk menjadi calon penerima Hibah atau Bantuan dana PSPMI Tahun 2021.

Read More...

Universitas Muhammadiyah Kotabumi Menjadi Penerima Program PSPMI 2021, Upaya Meningkatkan Mutu Program Studi

Berkaitan dengan pelaksanaan Program Bantuan Pengembangan Sistem Penjaminan Mutu Internal Tahun 2021, yang diadakan oleh Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Program Pengembangan Sistem Penjaminan Mutu Internal Untuk Pembinaan Program Studi.

Universitas Muhammadiyah Kotabumi, yang menjadi salah satu pesertanya, dinyatakan lolos untuk menjadi calon penerima Hibah atau Bantuan dana PSPMI Tahun 2021.

Tim penyusun dari Universitas Muhammadiyah Kotabumi yang telah bekerja dengan sangat keras adalah:

Karsoni Berta Dinata, S.Pd., M.Pd.
Darwanto, S.Pd., M.Pd.
Windo Dicky Irawan, S.Pd., M.Pd.
Yasinta Mahendra, S.Pd., M.Pd.

Tim penyusun Proposal PSPMI 2021

Selanjutnya Universitas Muhammadiyah Kotabumi sebagai Calon penerima Hibah tersebut akan diundang dalam rangka pemantapan pelaksanan program dan menyepakati alokasi pendanaan hibah tersebut dan akan
dilaksanakan setelah perguruan tinggi menerima komentar proposal tersebut (undangan menyusul).

Selain itu pelaksanaan program akan dilakukan melalui penandatanganan kontrak kerja sama antara Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan dengan pimpinan Perguruan Tinggi penerima bantuan.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs