Kegiatan Pendampingan OJS UNBARA, Kabag IT UMKO Menjadi Salah Satu Narasumbernya
"Dalam rangka menyukseskan kegiatan Pendampingan OJS, Universitas Baturaja dipercaya sebagai tuan rumah, mengucapkan selamat datang dan menyambut seluruh narasumber, peserta sekaligus perwakilan dari LLDIKTI II. Semoga seluruh rangkaian acara dapat terlaksana dengan baik dan luaran yang menjadi tujuan kegiatan ini dapat tercapai" ucap Lindawati.

Read More...

Kegiatan Pendampingan OJS UNBARA, Kabag IT UMKO Menjadi Salah Satu Narasumbernya

Pelatihan dan Pendampingan Open Journal System (OJS) yang diinisiasi oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah II, resmi dimulai hari ini Rabu tanggal 31 Maret 2021. Mengambil tempat di Universitas Baturaja (UNBARA) dan diikuti oleh 10 Perguruan Tinggi yang diundang, Kegiatan Pendampingan OJS ini akan berlansung selama kurang lebih 2 hari.

Kegiatan ini, merupakan rangkaian kegiatan yang dicanangkan oleh LLDIKTI II dan bertujuan untuk mensosialisasikan sekaligus mendaringkan jurnal yang dimiliki oleh setiap Perguruan Tinggi, sebagaimana yang disyaratkan oleh Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (RISTEK DIKTI) agar dapat terakreditasi.

Kegiatan dibuka oleh sambutan dari Rektor Universitas Baturaja, Ir. Hj. Lindawati MZ, M.T. Beliau menyambut baik kegiatan ini.

“Dalam rangka menyukseskan kegiatan Pendampingan OJS, Universitas Baturaja dipercaya sebagai tuan rumah, mengucapkan selamat datang dan menyambut seluruh narasumber, peserta sekaligus perwakilan dari LLDIKTI II. Semoga seluruh rangkaian acara dapat terlaksana dengan baik dan luaran yang menjadi tujuan kegiatan ini dapat tercapai” ucap Lindawati.

Selanjutnya, kegiatan resmi dibuka oleh Nurjanah S.E., MM. selaku ketua pelaksana serta perwakilan LLDIKTI II pada kegiatan ini.

Kegiatan ini, masih diisi oleh narasumber yang sama seperti pelatihan awal yang diadakan di Universitas Muhammadiyah Kotabumi, pada tanggal 24 – 25 Maret 2021 lalu, diantaranya:

  1. Hamid Mukhlis, M.PSi.,
  2. Dr. Heri Ardianto, S.Kom., M.T.I.
  3. Karona Cahya Susena, SE. MM.
  4. Hartono, S.Pd.

Sedangkan, kegiatan ini diikuti oleh 10 Perguruan Tinggi lain, yaitu:

  1. STKIP AL ISLAM Tunas Bangsa
  2. Universitas Baturaja
  3. Universitas Palembang
  4. Universitas Muhammadiyah Oku Timur
  5. Universitas Indo Global Mandiri
  6. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Prabumulih
  7. Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Belitang
  8. Akademi Keperawatan Al-Ma’arif Baturaja
  9. Universitas Mitra Indonesia
  10. Politeknik Darussalam
Managed & Maintenanced by ArtonLabs