Febri Kiswanto, Kembali Meraih 3 Penghargaan Menulis Tingkat Nasional
Febri Kiswanto, mahasiswa Universitas Muhammadiyah Kotabumi kembali meraih prestasi Nasional dengan 3 penghargaan.

Read More...

Febri Kiswanto, Kembali Meraih 3 Penghargaan Menulis Tingkat Nasional

Setelah Di awal tahun 2021 lalu, ia juga meraih 3 penghargaan di kancah Nasional dan kini ia kembali mencetak hattrick. Febri Kiswanto, mahasiswa Universitas Muhammadiyah Kotabumi kembali meraih prestasi Nasional dengan 3 penghargaan.

Event pertama adalah menulis cerita mini yang diadakan oleh penerbit Sarasayu Samudera asal Bekasi, Febri menjadi salah satu penulis yang karyanya terpilih. Event menulis yang berakhir pada 15 Januari 2021 dengan tema “Cinta dan Masa Depan” tersebut diikuti oleh penulis dari berbagai daerah di Indonesia. Karya Febri yang berjudul “Beasiswa Doni” terpilih dan akan dibukukan dalam buku yang berjudul “Cinta dan Masa Depan”.

Selanjutnya Febri juga mengikuti lomba menulis puisi tingkat nasional yang diadakan oleh Penerbit Mandiri Jaya asal Sumatera Selatan. Event tersebut mengusung tema “Kasih Sayang” yang berakhir pada 28 Februari 2021. Dalam event menulis tingkat nasional tersebut Febri meraih Juara 2 dengan judul puisi “Semisal Kesendirian”.

Penghargaan terakhir diberikan oleh DPD IMM Lampung pada acara Malam Puncak Milad IMM ke 57. Pada tanggal 1 April 2021 DPD IMM Lampung mengadakan kegiatan Rakorda ll di gedung PWM Bandar Lampung dan mengadakan malam puncak milad IMM ke 57 di Hotel Emersia Bandar Lampung. Pada kegiatan malam puncak milad IMM ke 57 dengan tema “Membumikan Gagasan Membangun Peradaban” Febri Kiswanto mendapat penghargaan sebagai Kader IMM berprestasi tingkat Nasional. Penghargaan tersebut diberikan oleh DPD IMM Lampung.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs