4 Mahasiswa UMKO Raih Penghargaan di Milad IMM ke-57
4 orang mahasiswa dari Universitass Muhammadiyah Kotabumi, menerima penghargaan sebagai pemenang dari rangkaian lomba yang diadakan dalam rangka Milad IMM ke-57 tahun.

Read More...

4 Mahasiswa UMKO Raih Penghargaan di Milad IMM ke-57

Milad ke-57 Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) ini, menjadi acara yang memberikan kesan berbeda bagi 4 orang mahasiswa dari Universitass Muhammadiyah Kotabumi, pasalnya keempat mahasiswa tersebut, tidak hanya akan menghadiri kegiatan yang diadakan oleh DPD IMM Lampung, tapi juga menerima penghargaan sebagai pemenang dari rangkaian lomba yang diadakan dalam rangka Milad IMM ke-57 tahun. Kegiatan diadakan pada tanggal 1 April 2021, di dari di Emersia Hotel Bandar Lampung. 

Ketum DPD, Sekjen DPP, Ayahanda Mansyur Hidayat (Drs. H. Mansur Hidayat, M.Sos.I) dr PWM mengungkapkan milad tahun ini digelar lebih spesial, karena juga selain sebagai Rakorda dan malam puncak Milad IMM ke-57 tapi juga ada beberapa rangkaian kegiatan lain, yaitu:

  1. Tasyakuran & Refleksi Milad IMM
  2. IMM Award
  3. Launching Buku Antologi
  4. Launching Podcast AMM & Forum Seruit Pergerakan
  5. Pengajian Songsong Ramadhan, Ngaji Peradaban
  6. Apresiasi Perlombaan

Turut diundang pula Ketua FOKAL IMM Lampung, Ketua DPP IMM, Kapolda Lampung, Ketua DPRD Lampung, Ketua PWM Lampung, Gubernur Lampung, Forkopimda Lampung, Ketum DPD IMM Lampung, LazizMu, dan Ortom Muhammadiyah Lampung.

Universitas Muhamadiyah Kotabumi pun turut berbangga diri, dikarenakan 4 orang mahasiswaya turut mendapatkan penghargaan dalam acara ini. Penghargaan diraih oleh:

  • Amaliah
  • Megawati
  • Yusnia Tri Mulyani
  • Febri Kiswanto

Mereka mendapatkan penghargaan sebagai pemenang lomba dan juga sebagai kader IMM berprestasi di tingkat Nasional.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs