Pengumuman Calon Dosen STI Universitas Muhammadiyah Kotabumi yang Lolos Tahap Awal
Menindaklanjuti Pengumunan perihal Lowongan Dosen Program Studi Sistem dan Teknologi Informasi UMKO, dengan ini kami informasikan bahwa Universitas Muhammadiyah Kotabumi telah melakukan seleksi terhadap seluruh berkas yang masuk dan memutuskan 4 (empat) nama calon Dosen STI terpilih untuk dapat melakukan tes pada tahap selanjutnya.

Read More...

Pengumuman Calon Dosen STI Universitas Muhammadiyah Kotabumi yang Lolos Tahap Awal

Menindaklanjuti Pengumunan perihal Lowongan Dosen Program Studi Sistem dan Teknologi Informasi UMKO, dengan ini kami informasikan bahwa Universitas Muhammadiyah Kotabumi telah melakukan seleksi terhadap seluruh berkas yang masuk dan memutuskan 4 (empat) nama calon Dosen STI terpilih untuk dapat melakukan tes pada tahap selanjutnya, yaitu:

  1. Hesmi Aria Yanti
  2. Afifah Trita Ayunda
  3. Fauzi Helmi
  4. Fortia Magfira

Tersebut adalah nama calon Dosen STI Universitas Muhammadiyah Koatabumi yang telah lolos pada tahap pemberkasan sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan.

Untuk selanjutnya, tes wawancara akan dilaksanakan pada hari Selasa (4 Mei 2021) pada pukul 12.30 wib. secara online melalui media Zoom meeting (ID meeting akan dikabarkan selanjutnya).

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasama yang baik, diucapkan terima kasih

Managed & Maintenanced by ArtonLabs