Peluncuran Aplikasi Papan Informasi dan Data Institusi Pendidikan Tinggi (Pindai Dikti)
Direktorat Kelembagaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi mengembangkan aplikasi Papan Informasi dan Data Institusi Pendidikan Tinggi atau disebut PINDAI DIKTI.

Read More...

Peluncuran Aplikasi Papan Informasi dan Data Institusi Pendidikan Tinggi (Pindai Dikti)

Dalam rangka memberikan informasi kepada masyarakat mengenai profil perguruan tinggi di Indonesia serta melakukan pengendalian mutu perguruan tinggi agar dapat memberikan jaminan kepada masyarakat untuk memperoleh perguruan tinggi yang bermutu, maka Direktorat Kelembagaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi mengembangkan aplikasi Papan Informasi dan Data Institusi Pendidikan Tinggi atau disebut PINDAI DIKTI. PINDAI DIKTI merupakan Sistem informasi yang dibangun untuk memantau perkembangan “Pengelolaan dan Kinerja PT” sehingga dapat digunakan sebagai dasar pengambilan kebijakan dalam pengendalian PT.

Hari ini, Rabu (2/6/2021) Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi mengadakan Peluncuran Aplikasi Papan Informasi dan Data Institusi Pendidikan Tinggi (Pindai Dikti). Kegiatan ini, selain dilaksanakan menggunakan media Zoom meeting, juga disiarkan langsung melalui kanal Youtube milik Ditjen Dikti. Kegiatan ini diikuti oleh leebih kurang 1000 Perguruan Tinggi baik Negeri maupun Swasta di Indonesia.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs