Workshop Magang dan Studi Independen Bersertifikat
Nantinya akan ada sekitar 106 mitra potensial yang proposalnya sudah selesai direview dan dalam tahap negosiasi. Mitra akan menampung sekitar 15.000 sampai 25.000 mahasiswa/i.

Read More...

Workshop Magang dan Studi Independen Bersertifikat

Dalam rangka mendukung implementasi kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka dan meningkatkan kompetensi mahasiswa melalui program Magang dan Studi Independen Bersertifikat dalam mendorong capaian Indikator Kinerja Utama yaitu lulusan mendapat pekerjaan yang layak dan mendapat pengalaman di luar kampus. Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi bekerja sama dengan Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) mengadakan Workshop bagi Perguruan Tinggi dan Koordinator Magang dan Studi Independen Bersertifikat.

Workshop dilakukan menggunakan media aplikasi Zoom dan siaran Youtube milik Ditjen Dikti. Kegiatan dijadwalkan dilaksanakan pada hari Senin (7/6/2021) mulai dari pukul 08.00 WIB. hingga selesai.

Nantinya akan ada sekitar 106 mitra potensial yang proposalnya sudah selesai direview dan dalam tahap negosiasi. Mitra akan menampung sekitar 15.000 sampai 25.000 mahasiswa/i, dimana nantinya keseluruhan peserta magang akan didanai langsung oleh Kemdikbud Ristek.

Proses pendaftaran bagi mahasiswa yang ingin mengikuti program dapat dilakukan mulai dari tanggal 8 Juni hingga 15 Juli 2021, Kemudian perusahaan mitra akan mulai melakukan seleksi dari tanggal 16 Juni hingga 31 Juli 2021.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs