Milad Aysyiyah Ke-104, “Merawat Persatuan, Menebar Kebaikan di Masa Pandemi”
Pada hari ini, Sabtu (12/6/2021) Aisiyah Lampung Utara Bersama Universitas Muhammadiyah Kotabumi menggelar tasyakuran Milad Aisiyah ke-104 Tahun.

Read More...

Milad Aysyiyah Ke-104, “Merawat Persatuan, Menebar Kebaikan di Masa Pandemi”

Organisasi perempuan terbesar di Indonesia, ‘Aisyiyah, sudah memasuki abad kedua dengan umur 107 menurut hitungan Hijriyah atau 104 menurut hitungan Miladiyyah pada 19 Mei 2021. Di milad ‘Aisyiyah kali ini, diangkat tema ‘Merawat Persatuan, Menebar Kebaikan di Masa Pandemi’.

Pada hari ini, Sabtu (12/6/2021) Aisiyah Lampung Utara Bersama Universitas Muhammadiyah Kotabumi menggelar tasyakuran Milad Aisiyah ke-104 Tahun, dan melakukan kegiatan penanaman pohon bersama sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan. Pelaksanaann dilakukan di Universitas Muhammadiyah Kotabumi, Gedung B Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial.

Dihadiri oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Kotabumi, Ibu Ketua PKK, PDM, PDA, serta PCNA dan Ranting Aisyiah serta keluarga ortom muhamamdiyah seperti HW dll.

Kegiatan berlangsung dengan hikmat dan tetap mematuhi prokes. Diharapkan dengan berlangsungnya agenda ini, dapat semakin memperat tali silaturahmi, dan juga dapat menjadikan Aisyah semakin lebih solid lagi dalam menebar kebaikan dan kebermanfaatan, serta mampu untuk mengimbangi tantangan zaman, selain itu juga aisyiah akan selalu berusaha untuk berada di garda terdepan untk bersama-sama memutus tali rantai penyebaran covid-19. Kata ibunda listaria selaku ketua PDA Lampung Utara.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs