Festival Kampus Merdeka Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB)
Acara festival Kampus Merdeka edisi Magang dan Studi Independen Bersertifikat atau MSIB akan diadakan pada tanggal 22 – 23 Juni 2021, pukul 09.00 – 17.00 WIB.

Read More...

Festival Kampus Merdeka Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB)

Festival Kampus Merdeka edisi MSIB adalah bagian dari rangkaian acara Festival Kampus Merdeka. Melalui acara ini, mahasiswa bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai program-program magang yang disediakan oleh lebih dari 40 mitra MSIB Kampus Merdeka Kemendikbudristek. Kita juga bisa mendengarkan langsung detail dari 20.000 kegiatan MSIB dari perusahaan-perusahaan ternama di Indonesia. Kemdikbudristek juga telah menyiapkan 3000 tiket untuk maksimal kapasitas 3000 peserta.

Jika Kalian tertarik dengan program Kampus Merdeka untuk mendapatkan pengalaman kerja langsung,  maka jangan lewatkan Festival Kampus edisi Magang dan Studi Independen Bersertifikat atau MSIB.

Berpartisipasi dalam acara tersebut pasti akan memberikan begitu banyak keuntungan bagi kalian, Mahasiswa. Kalian berkesempatan membuka peluang magang di perusahaan yang kamu inginkan.

Bekal informasi tersebut akan sangat bermanfaat bagi kalian, mahasiswa, agar bisa mendaftarkan diri dengan program unggulan yang sesuai dengan minat dan bakat.

Tidak hanya mahasiwa, dosen dan pengajar perguruan tinggi juga bisa berpartisipasi dalam acara ini. Melalui acara ini akan memberikan ruang bagi dosen untuk melakukan tanya jawab dengan berbagi pengetahuan yang baru dan nyata dari para pimpinan perusahaan.

Tentu saja acara ini akan memberikan kesempatan bagi dosen, pimpinan perusahaan hingga mahasiswa untuk memperluas koneksi dalam lingkup Kerjasama dunia akademik dan industri. Maka tak perlu ragu lagi untuk mengambil kesempatan untuk berpartisipasi pada acara ini.

Jika kuota peserta telah terisi penuh, jangan sedih! Kalian masih bisa menyimak acara tersebut dengan menyaksikan langsung melalui kanal youtube Kemendikbud RI, melalui tautan di bawah ini, yang disiarkan langsung pada hari ini, Selasa (22/6/2021).

Sumber: https://dikti.kemdikbud.go.id/festival-kampus-merdeka/

Managed & Maintenanced by ArtonLabs